Diego Costa Berpeluang Gabung Getafe di Hari Terakhir Bursa Januari

Penulis: Vina Enza
Senin 31 Jan 2022, 18:47 WIB
Costa

Diego Costa

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub yang sedang berjuang untuk terhindar dari degradasi dari La Liga, Getafe dikabarkan memiliki kesempatan untuk merekrut eks striker Atletico Madrid, Diego Costa di hari terakhir bursa Januari ini.

Diego Costa masih belum menemukan klub setelah meninggalkan klub asal Brasil, Atletico Mineiro di awal 2022 lalu. Pemain internasional Spanyol tersebut pernah dikaitkan dengan klub La Liga dan juga Turki, Arab Saudi dan Premier League di Januari ini. Akan tetapi sang striker tidak berhasil mencapai kesepakatan dengan klub-klub manapun dan masih berstatus bebas transfer.

Menurut kabar yang dilansir Marca, bos Getafe, Quique Sanchez Flores saat ini sedang memantau situasinya dengan minat untuk mendapatkan servisnya. Kembalinya Flores ke Estadio Coliseum Alfonso Perez telah memberikan angin segar bagi timnya untuk berjuang menghindari zona degradasi dalam beberapa pekan terakhir.

Hingga sejauh ini ia telah mengamankan lima transfer pinjam bulan ini dan Costa bisa menambah pengalaman dalam skuatnya. Jika kesepakatan dengan sang striker terwujud kemungkinan dengan durasi jangka pendek dan ia memang ingin kembali bermain di Spanyol dan Getafe mungkin bisa mengajukan tawaran kontrak padanya hingga akhir musim nanti.

Sebelumnya ia sempat akan merapat ke klub Serie A, Salernitana akan tetapi gagal karena mereka meragukan kondisi fisiknya dan juga motivasinya bergabung dengan klub penghuni dasar klasemen tersebut. Ia telah memiliki banyak pengalaman bermain di klub besar seperti Atletico Madrid dan Chelsea.

Artikel Tag: Costa, Getafe, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diego-costa-berpeluang-gabung-getafe-di-hari-terakhir-bursa-januari
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini