Diego Assis Resmi Diperkenalkan Sebagai Pemain Bali United

Penulis: Dayat Huri
Kamis 04 Feb 2021, 05:30 WIB
Diego Assis

Diego Assis/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Bali United secara resmi memperkenalkan mantan gelandang asing Madura United, Diego Assis Figueiredo sebagai rekrutan anyar untuk musim 2021 ini. Dia diharapkan dapat berkontribusi maksimal untuk Serdadu Tridatu pada gelaran Piala AFC dan Liga 1 Indonesia 2021.

Resmi berstatus sebagai pemain Bali United, pemain asal Brasil itu mengaku akan menampilkan permainan terbaiknya untuk bisa membantu tim meraih prestasi terbaik.

"Ya, saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini tim yang besar dan bagus. Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United membuka peluang untuk bisa bergabung dan saya sangat senang," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

"Target saya selalu berusaha untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim bahkan bisa juara. Saya dalam minggu ini mungkin akan fokus latihan untuk adaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Piala AFC dan Liga 1 tahun ini," harapnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menyebut, salah satu alasannya mendatangkan pemain yang sempat bersinar di tim Persela Lamongan itu karena dia dinilai sudah mengenal budaya sepak bola Indonesia dan diharapkan dapat dengan mudah beradaptasi dengan skuad asuhan Stefano Cugurra Teco itu nantinya.

"Kami tentu bangga dengan datangnya Diego Assis di tim Bali United. Kehadiran Diego tentu akan menambah kekuatan kami untuk menjalani kompetisi di Piala AFC dan Liga 1 tahun 2021 ini. Semoga Diego senang dan cepat beradaptasi dengan pola permainan tim bersama Coach Teco," ungkap Yabes.

Gelandang 33 tahun itu sendiri akan memulai program latihannya di awal Februari ini dengan penggawa Serdadu Tridatu lainnya. Sistem protokol kesehatan tetap diterapkan manajemen dan pelatih untuk menjaga skuat Bali United mengarungi musim 2021 ini.

Artikel Tag: diego assis, Liga 1, yabes, Teco

919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini