Didukung Romanisti, Bryan Cristante: Roma Harus Menang Lawan Feyenoord

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Feb 2024, 13:45 WIB
Bryan Cristante

Bryan Cristante

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bryan Cristante mengaku berterima kasih pada dukungan Romanisti. Menurutnya, AS Roma harus menang lawan Feyenoord untuk membalas pengorbanan fans.

Bryan Cristante berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan leg kedua babak playoff Liga Europa melawan Feyenoord, dimana pada leg pertama, pertandingan berakhir imbang dengan skor 1-1.

Dalam kesempatan tersebut, Cristante bicara tentang pertandingan yang akan digelar di Olimpico, dimana Romanisti dikabarkan akan memadati stadion untuk memberi semangat lebih bagi skuad giallorossi.

"Kami harus berterima kasih kepada para penggemar untuk atmosfer ini, dan satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan meraih kemenangan dan lolos," ujar Cristante seperti yang dikutip TMW.

Cristante lebih sering dimainkan sebagai playmaker oleh Jose Mourinho, namun De Rossi kini menggunakan pemain internasional Italia tersebut sebagai Mezzala, yang secara praktis merupakan gelandang box-to-box.

"Saya bisa memainkan kedua peran tersebut, dan pengalaman membantu, tetapi saya pikir saya bisa memenuhi permintaan di kedua posisi tersebut," ujar Cristante.

"Saya telah berada di sini selama bertahun-tahun dan saya bahagia. Saya fokus dan saya ingin mencapai target tim. Saya tidak merasa perlu untuk pergi. Anda tahu bagaimana sepak bola, tetapi saya tidak merasakan keinginan untuk pergi."

AS Roma sendiri berhasil mencapai Final Liga Europa di musim lalu. Untuk musim ini, Roma dilaporkan menetapkan target yang sama, atau bahkan jika memungkinkan memenangkan gelar tersebut.

Artikel Tag: Bryan Cristante, AS Roma, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didukung-romanisti-bryan-cristante-roma-harus-menang-lawan-feyenoord
361  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini