Didier Deschamps Tepis Keraguan Soal Partisipasi Pogba di Piala Dunia 2022

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 10 Agu 2022, 17:26 WIB
Didier Deschamps yakin bahwa Paul Pogba bisa pulih dari cederanya dan membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 bulan November besok / via AFP

Didier Deschamps yakin bahwa Paul Pogba bisa pulih dari cederanya dan membela Timnas Prancis di Piala Dunia 2022 bulan November besok / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Timnas Prancis yakni Didier Deschamps, yakin bahwa kondisi Paul Pogba akan pulih 100 persen untuk membela Les Bleus di Piala Dunia 2022 bulan November nanti.

Pada sesi latihan pra-musim Juventus di bulan Juli lalu, Paul Pogba mendadak harus masuk meja perawatan akibat menderita cedera yang cukup serius di lutut kanannya.

Dari pemeriksaan awal tim medis Juve, cedera yang dialami oleh Pogba memerlukan tindakan operasi dan ini bisa mengancam partisipasinya di Piala Dunia 2022.

Akan tetapi si pemain pada akhirnya memilih untuk menjalani perawatan non-operasi dan situasi itu memaksa Pogba untuk absen membela Juventus setidaknya hingga lima pekan ke depan.

Banyak orang pun kemudian ragu bahwa Pogba bisa akan dalam kondisi terbaik untuk membela Timnas Prancis di Piala Dunia Qatar mendatang.

Namun Didier Deschamps berani menjamin kalau eks pemain Manchester United itu akan pulih betul dari cederanya.

"Tentu saja saya sudah menjalin kontak dengan Paul," ucap Deschamps dalam wawancaranya dengan Le Parisien.

"Partisipasinya di Piala Dunia tidak perlu untuk diragukan."

Karena memilih untuk menjalani pemulihan cedera non-operasi, maka Pogba akan fokus mengembalikan kebugarannya dengan berlatih di pusat kebugaran Juventus.

Setelah kondisi lututnya nanti mulai membaik, Pogba dijadwalkan akan intens mengikuti sesi renang sebelum kembali merumput di lapangan.

Jika proses pemulihan cederanya ini berjalan lancar, gelandang 29 tahun itu diperkirakan baru akan menjalani debut keduanya di Juventus pada akhir September.

Artikel Tag: Didier Deschamps, Timnas Prancis, Paul Pogba, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-tepis-keraguan-soal-partisipasi-pogba-di-piala-dunia-2022
721  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini