Didier Deschamps Tak Mau Jawab soal Benzema Jelang Partai Final

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 17 Des 2022, 19:40 WIB
Didier Deschamps bersama Karim Benzema. (Images: Getty)

Didier Deschamps bersama Karim Benzema. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps menyampaikan kabar terbaru Karim Benzema jelang pertandingan final Piala Dunia 2022.

Perjalanan Piala Dunia pemenang Ballon d'Or itu runtuh setelah ia mengalami cedera paha saat latihan. Kembalinya Benzema ke pelatihan untuk Real Madrid memicu prospek penyerang Prancis itu membuat comeback yang luar biasa. B

enzema bermain selama 30 menit dalam pertandingan persahabatan tertutup melawan Leganes pada hari Kamis, setelah kembali berlatih di Valdebabas akhir pekan lalu. Oleh karena itu, muncul pertanyaan apakah pemain berusia 34 tahun itu dapat bergabung dengan Les Bleus di Qatar. Ketika ditanya tentang masalah tersebut pada hari Jumat, rekan setim internasional Ousmane Dembele menyatakan bahwa dia merasa kembalinya Benzema “tidak mungkin”.

Sekarang pelatih kepala Prancis Didier Deschamps telah memberikan jawaban pasti tentang masalah tersebut. Berbicara kepada media, dia menegaskan bahwa Benzema tidak akan menjadi bagian dari skuatnya untuk acara puncak pada hari Minggu.

“Kami memiliki grup yang terdiri dari 24 pemain (untuk final) dan merekalah yang akan kami miliki dalam kasus ini," katanya dalam wawancara.

“Saya tidak akan menjawab (pertanyaan tentang Benzema). Ada pemain yang cedera, seperti Karim Benzema. Yang terakhir adalah Lucas Hernández, dan mereka sudah mengetahui 24 pemain yang saya miliki.”

Fokus penuh Benzema tidak akan kembali ke aksi kompetitif untuk Real Madrid di La Liga. Pertandingan pertama klub setelah jeda adalah melawan Real Valladolid, pada 30 Desember.

Artikel Tag: Karim Benzema, Timnas Prancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/didier-deschamps-tak-mau-jawab-soal-benzema-jelang-partai-final
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini