Dicuekin Mourinho, Alessandro Diamanti Gagal Gabung Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 04 Apr 2020, 08:30 WIB
Dicuekin Mourinho, Alessandro Diamanti Gagal Gabung Inter

Alessandro Diamanti/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Alessandro Diamanti mengaku hampir jadi bagian masa keemasan Inter saat meraih treble winner. Namun saat itu Jose Mourinho tidak menginginkannya.

Tahun 2009 merupakan salah satu musim terbaik Inter Milan. Ketika itu, Nerazzurri berhasil meraih treble winner, dan nama-nama seperti Wesley Sneijder serta Jose Mourinho, langsung diabadikan sebagai sosok paling berjasa bagi tim.

Namun siapa sangka, di musim panas 2009, ada nama lain yang seharusnya ikut merayakan keberhasilan Inter meraih treble, dia adalah Alessandro Diamanti, pemain yang sangat disukai Moratti dan dianggap sangat mirip dengan gaya bermain Alvaro Recoba.

Hal ini diakui Diamanti dalam akun Instagram-nya. Menurutnya, sebelum muncul nama Sneijder, Moratti sempat menginginkannya, namun Mourinho justru lebih menginginkan Deco.

“Ya, saya sempat sangat dekat bergabung dengan Inter. Saya tahu Moratti sangat tergila-gila dengan saya karena penampilan saya mengingatkannya dengan Recoba. Namun ketika itu, Mourinho datang dan berkata: ‘Hah, Siapa?’ mengingat dia sangat menginginkan Deco,” ujar Diamanti.

“Agen saya menghubungi dan mengatakan hal tersebut. Saya tentu paham akan hal itu. Namun ketika itu Deco yang menjadi target utama Mourinho malah bergabung dengan Chelsea.”

“Saya kembali menghubungi agen saya dan pikir kepindahan ini akan bisa diwujudkan. Namun agen berkata jika Inter menginginkan Sneijder dan sekali lagi saya paham akan hal itu.” ungkap Diamanti, bercerita tentang kegagalan dirinya bergabung dengan Inter Milan.

“Setelahnya saya bergabung dengan West Ham dan Inter melakukan kerja bagus dengan mendatangkan Sneijder karena mereka memenangkan Treble musim itu.” pungkasnya

Artikel Tag: Inter Milan, Alessandro Diamanti, Jose Mourinho

1723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini