Dicoret Dari Skuat Bukti Milan Masih Dilema Soal Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Agu 2022, 23:21 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pencoretan Tiemoue Bakayoko dari daftar skuat AC Milan dikabarkan menjadi bukti bahwa manajemen masih menyimpan dilema soal pemain pinjaman dari Chelsea tersebut.

Musim panas ini, Rossoneri berhasil melepas beberapa pemain dan masih ada pekerjaan yang harus mereka selesaikan soal hal tersebut. Bakayoko pun menjadi salah satu pemain yang paling dekat dengan pintu keluar klub.

Gelandang 27 tahun yang berstatus sebagai pemain The Blues tersebut didatangkan dengan status pinjaman selama dua tahun musim panas lalu dan setelah tahun pertamanya yang mengecewakan, ia kini diperkirakan bakal hengkang. Kendati demikian, tidak mudah bagi Il Diavolo menemukan klub baru baginya sekaligus meyakinkan sang pemain agar bersedia angkat kaki dari San Siro.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, pencoretan dari daftar skuat dalam dua pertandingan persahabatan terakhir melawan Vicenza dan Pergolettese memberikan gambaran yang cukup jelas. Allenatore Stefano Pioli tidak menganggap pemain asal Prancis tersebut sebagai bagian proyeknya dan agennya kini mulai melirik sekeliling.

Sebuah kesepakatan harus dicapai dengan Chelsea soal solusi tersebut, namun Milan bakal lebih dari senang hati membiarkannya pergi satu tahun lebih cepat dari yang seharusnya. Masih perlu dilihat bagaimana situasi tersebut bakal berakhir, namun situasi tersebut menjelaskan bahwa akan menjadi kebaikan bersama jika mantan bintang AS Monaco tersebut memilih meninggalkan klub. Kabar yang beredar menyebutkan Gennaro Gattuso ingin memboyongnya ke Valencia.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dicoret-dari-skuat-bukti-milan-masih-dilema-soal-bakayoko
2803  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini