Diburu Milan, Eks Bintang Roma Berpeluang Kembali Ke Serie A

Penulis: Nur Afifah
Selasa 11 Sep 2018, 17:45 WIB
Diburu Milan, Eks Bintang Roma Berpeluang Kembali Ke Serie A

Leandro Paredes (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan gelandang AS Roma, Leandro Paredes, kemungkinan besar bakal kembali ke Serie A setelah AC Milan dikabarkan siap memburu bintang Zenit St. Petersburg tersebut.

Menurut kabar dari Tuttosport, setelah AC Milan mengejar Leandro Paredes sepanjang musim panas lalu namun berujung dengan kegagalan, sang pemain masih berpeluang hijrah ke San Siro.

Pemain internasional Argentina ini sejatinya tetap menjadi target besar Il Diavolo dan berkesempatan merampungkan transfernya ke Serie A paling cepat pada jendela transfer Januari mendatang.

Direktur olahraga Leonardo dan Paolo Maldini saat ini tengah mencari beberapa pemain anyar yang bisa memperkuat lini tengah pasukan Gennaro Gattuso dan dengan pengalaman Paredes di Liga Italia, ia mungkin bakal menjadi target sempurna untuk mewujudkan tujuan tersebut.

Gelandang 24 tahun tersebut bergabung dengan La Magica pada 2014 silam dan sempat membela AS Roma selama dua musim serta dipinjamkan ke Empoli dalam durasi satu tahun. Ia dikenal sebagai spesialis yang bermain di depan lini pertahanan untuk mengatur tempo dan gaya permainan tim dalam pertandingan.

Paredes sendiri bergabung Zenit St. Petersburg pada bursa transfer musim panas lalu. Ia lantas tampil membela klub barunya dalam 28 kesempatan di Liga Primer Rusia dan sukses mengemas empat gold an lima assist pada periode tersebut, yang cukup meyakinkan AC Milan untuk memulangkannya ke Serie A.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Zenit St Petersburg, AS Roma, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-milan-eks-bintang-roma-berpeluang-kembali-ke-serie-a
2516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini