Diburu Banyak Klub, Milan Terus Pantau Situasi Scamacca

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Jan 2022, 01:57 WIB
Gianluca Scamacca

Gianluca Scamacca (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan terus memantau situasi Gianluca Scamacca dari Sassuolo yang diperkirakan akan menjadi buruan sejumlah klub papan atas.

Scamacca merupakan salah satu kandidat kuat yang akan memimpin lini serang Italia dalam waktu dekat ini mengingat Ciro Immobile dan Andrea Belotti tidak terlalu sukses bersama tim nasional. Secara alami, banyak tim besar yang memantau situasinya bersama Neroverdi.

Striker 22 tahun tersebut telah mencetak enam gol dalam 19 penampilan musim ini bersama Sassuolo, yang salah satunya dilesakkan ke gawang Rossoneri. Memang bukan hal yang menyenangkan bagi pasukan Stefano Pioli, namun hal tersebut justru semakin meningkatkan minat manajemen terhadapnya.

Menurut pemberitaan dari La Repubblica pekan lalu, sebagaimana yang dikutip dari MilanNews, Milan merupakan salah satu tim yang tengah memantau situasi pemain internasional Italia tersebut. Hal yang sama pun dilakukan oleh Inter dan Juventus sehingga besar kemungkinan akan ada perang transfer musim panas nanti untuk mengamankan servisnya.

Kendati demikian, Scamacca tidak akan dilepas dengan harga murah mengingat Neroverdi telah memasang banderol sebesar 40 juta euro atau setara Rp640 miliar untuk bintang andalan mereka tersebut. Karena alasan tersebut, Rossoneri mungkin bukan destinasi berikutnya bagi sang pemain. Kendati demikian, hal tersebut tak lantas menutup peluang mereka dalam perburuan, terlebih jika pemilik mereka Elliott Management memutuskan mengucurkan investasi besar untuk mencari penerus Zlatan Ibrahimovic.

Artikel Tag: Scamacca, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diburu-banyak-klub-milan-terus-pantau-situasi-scamacca
813  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini