Dibuang Real Madrid, Eden Hazard Lanjutkan Karier di Italia?

Penulis: Rei Darius
Minggu 04 Jun 2023, 23:30 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard berpotensi lanjutkan kariernya di Italia (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Eden Hazard kini dikaitkan dengan tim-tim raksasa Serie A, termasuk AS Roma, Juventus, dan AC Milan, setelah Real Madrid memastikan kepergiannya.

Sang playmaker asal Belgia memiliki kontrak setahun lagi di Santiago Bernabeu. Namun, Real Madrid memilih untuk memutusnya setahun lebih awal seiring dengan masalah kebugaran yang menderanya sejak bergabung dari Chelsea pada musim panas 2019 silam.

Ya, Hazard tersedia secara gratis di bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, usianya sudah 32 tahun dan riwayat cederanya begitu panjang.

Meski begitu, Football-Italia mengklaim bahwa klub-klub elite Italia bisa menjadi pelabuhan mantan bintang Chelsea tersebut pada musim panas ini.

AC Milan dan Juventus pernah dikaitkan dengan Eden Hazard di masa lalu. Namun, jika ingin bergabung dengan salah satu dari kedua klub top tersebut, sang pemain asal Belgia perlu merelakan pemangkasan gaji signifikan.

AS Roma juga disebutkan bisa menjadi alternatif, mengingat Jose Mourinho memiliki hubungan baik dengan Hazard kala menukangi Chelsea.

Namun, sama halnya seperti Milan dan Juve, Roma juga memiliki kekuatan finansial yang terbatas. Jadi, Hazard juga perlu merelakan potongan gaji yang lebih signifikan mengingat kondisi finansial Giallorossi tak sebaik dua tim Serie A lainnya.

Pada usia 32 tahun dan riwayat cedera panjang, pilihan Hazard memang sangat terbatas. Yang mungkin bisa memenuhi permintaan gajinya adalah tim-tim luar Eropa, seperti dari Arab Saudi atau Amerika Serikat.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Juventus, AS Roma, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-real-madrid-eden-hazard-lanjutkan-karier-di-italia
2932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini