Dibuang Manchester United, Marcus Rashford Yakin Angel Gomes akan Sukses

Penulis: Yuni Winata
Minggu 15 Nov 2020, 04:00 WIB
Marcus Rashford ramalkan kesuksesan Angel Gomes

Marcus Rashford dan Angel Gomes

Berita Liga Inggris: Winger Manchester United, Marcus Rashford, mengaku bisa meramalkan kesuksesan mantan rekan setimnya, Angel Gomes, yang sekarang bermain bersama Boavista.

Setelah tampil dalam 10 kali laga di tim utama Setan Merah, Angel Gomes menolak tawaran kontrak baru dan memilih pergi pada musim panas lalu setelah menghabiskan 14 tahun bersama Manchester United.

Demi mendapat lebih banyak menit bermain, Gomes memutuskan bergabung dengan Lille, yang langsung meminjamkannya ke sebuah klub Portugal, Boavista, untuk musim ini.

Bersama Boavista, gelandang muda itu sudah mencatatkan 3 gol, termasuk gol impresif dari tengah lapangan dalam laga kontra Moreirense bulan lalu.

Dan saat bicara dengan A Bola, Marcus Rashford mengaku masih berkomunikasi dengan Gomes, dan meramalkan bahwa mantan rekan setimnya itu akan sukses.

“Menyenangkan untuk bicara tentangnya, saya pikir dia tampil dengan sangat baik di Boavista,” kata Rashford. “Kami rutin bicara lewat telpon dan saya sudah beberapa kali memberinya ucapan selamat. Itu adalah pertanda bagus. Dia mencetak gol dari lini tengah yang hebat itu, yang jadi viral.

“Benar-benar sebuah gol hebat! Tapi dengan bakatnya, tak ada yang mengejutkan saya. Dia memiliki keahlian luar biasa. Siapapun yang bermain bersamanya (pasti) menyadari bahwa dia adalah bakat menarik.

“Sudah berlatih bersamanya sejak masih kecil, mudah (bagi saya) untuk melihat kesuksesannya dan untuk memprediksikan masa depannya yang cerah.”

Artikel Tag: Marcus Rashford, Angel Gomes, Manchester United

1753  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini