Dibuang Juventus, Marko Pjaca Segera Menyeberang ke Torino?

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Jul 2021, 12:30 WIB
Marko Pjaca berpotensi gabung rival sekota Juventus.

Marko Pjaca bakal menyeberang ke Torino (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penyerang terbuang Juventus, Marko Pjaca, bisa menyeberang ke sisi lain kota Turin untuk membela Torino dengan status pinjaman pada musim 2021/2022 ini.

Sang pemain asal Kroasia itu tidak pernah menjadi bagian penting dalam skuat Bianconeri semenjak didatangkan dari Dinamo Zagreb pada musim panas tahun 2016 silam.

Masalah cedera telah membuatnya kesulitan untuk beradaptasi, dan kemudian diikuti oleh rangkaian masa pinjam ke berbagai klub; mulai dari Schalke 04, Fiorentina, Anderlecht, dan Genoa pada musim lalu.

Kini, ia sudah kembali dari masa pinjamannya bersama I Grifone, dan ikut berlatih bersama skuat asuhan Massimiliano Allegri musim panas ini, bahkan tampil sebagai starter dalam laga pramusim pertama Juventus pada saat mengalahkan Cesena 3-1 akhir pekan kemarin.

Namun Allegri masih tidak memasukkannya dalam rencana untuk musim kompetisi 2021/2022, dan beredar kabar dari Tuttomercatoweb bahwa Marko Pjaca akan dipinjamkan lagi.

Uniknya, ia bisa bergabung dengan Torino, yang notabenenya adalah rival sekota Juve. Namun tidak mengherankan jika ia ingin gabung Granata karena sosok pelatih Ivan Juric, yang merupakan kompatriotnya dan dinilai tinggi di Serie A setelah berhasil menukangi Hellas Verona.

TMW mengatakan bahwa Toro bersaing dengan Verona dalam hal ini, namun mereka berada dalam kondisi yang unggul; lagi-lagi karena dipengaruhi oleh sosok Juric.

Selama lima tahun berkarier di Italia, Pjaca telah 68 kali bermain di Serie A, namun hanya 14 di antaranya bersama Si Nyonya Tua.

Artikel Tag: Marko Pjaca, Juventus, Torino

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-juventus-marko-pjaca-segera-menyeberang-ke-torino
1525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini