Dibuang AC Milan, 3 Klub Serie A Siap Tampung Matteo Gabbia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 08 Jul 2023, 13:30 WIB
Matteo Gabbia

Matteo Gabbia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Matteo Gabbia berpotensi jadi pemain muda AC Milan ketiga yang meninggalkan klub. Frosinone, Lecce dan Salernitana ajukan proposal pinjaman untuknya.

Menurut laporan terbaru dari Calciomercato.com, beberapa pertemuan yang digelar di Casa Milan telah menghasilkan beberapa keputusan, termasuk keputusan AC Milan untuk melepas Matteo Gabbia di musim panas ini.

Bek Rossoneri itu akan dipinjamkan ke klub lain untuk mendapatkan waktu bermain yang konsisten. Rossoneri menilai usianya sudah 23 tahun, dan dia harus bisa membuktikan diri di tempat lain.

Menurut sumber tersebut, Gabbia akan memutuskan langkah selanjutnya dalam kariernya dalam beberapa hari ke depan, dimana Frosinone, Lecce dan Salernitana bersaing untuk merekrutnya dengan status pinjaman.

Gabbia mencatatkan 17 penampilan musim lalu di semua kompetisi dengan mencetak satu gol. Namun sayang, musim depan dia dinilai tidak akan bisa bersaing dengan Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Pierre Kalulu dan Simon Kjaer.

Selain Gabbia, Milan sendiri akan melepas beberapa pemain mudanya untuk kembali dipinjamkan dengan opsi pembelian permanen, dan dijual langsung secara permanen.

Secara mengejutkan, rossoneri baru saja menjual Brescianini ke Frosinone dengan status transfer permanen, sementara Daniel Maldini dilaporkan akan dipinjamkan lagi ke Empoli selama satu musim dengan opsi pembelian permanen.

Artikel Tag: Matteo Gabbia, AC Milan, Frosinone, Lecce, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibuang-ac-milan-3-klub-serie-a-siap-tampung-matteo-gabbia
1676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini