Dibidik Klub EPL, Milan Siapkan Rencana Khusus Untuk Jan-Carlo Simic

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 13:00 WIB
Jan-Carlo Simic

Jan-Carlo Simic

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Klub-klub Premier League mulai menunjukkan ketertarikan terhadap bek muda AC Milan, Jan-Carlo Simic, dan Rossoneri memiliki rencana untuk meresponsnya.

Seperti yang dilansir dari Calciomercato.com, dua klub Premier League, Bournemouth dan Fulham, telah mengevaluasi situasi Jan-Carlo Simic yang telah keluar masuk tim utama AC Milan musim ini dengan cedera yang berdampak pada opsi pertahanan.

Dia memiliki empat penampilan di Serie A dan satu gol atas namanya. Selain itu dia juga tampil sebagai bek yang sangat dewasa ketika diberi kesempatan bermain. Sebagian besar aksinya terjadi di tim Primavera karena ia masih berusia 18 tahun.

Ia diyakini ingin bertahan di Milan, namun kontraknya akan habis pada Juni 2025, sehingga klub harus segera bekerja untuk menawarkan pemain asal Serbia ini sebuah kesepakatan baru agar dia tidak lepas dari pantauan mereka.

Sudah ada kontak antara klub dan rombongannya untuk mulai menjajaki negosiasi awal untuk mendapat kesepakatan baru, yang diperkirakan akan mulai bergulir di sebelum bursa transfer musim panas dibuka.

Terkait ketertarikan dari tim-tim Premier League, termasuk Bournemouth dan Fulham, semua akan ditentukan oleh kebutuhan lini belakang rossoneri di musim depan.

Ada kemungkinan Simic dipinjamkan dulu tanpa opsi apapun, namun peluangnya untuk diintegrasikan ke dalam tim utama juga cukup besar, terutama jika Milan menghabiskan semua anggaran transfer untuk mendatangkan striker baru.

Artikel Tag: Jan-Carlo Simic, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-klub-epl-milan-siapkan-rencana-khusus-untuk-jan-carlo-simic
634  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini