Dibidik Inter Milan, Albert Gudmundsson Justru Ingin Pindah ke EPL

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 14:00 WIB
Albert Gudmundsson

Albert Gudmundsson

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Sportitalia melaporkan Inter Milan telah membuka pembicaraan awal untuk Albert Gudmundsson, namun dia lebih tertarik untuk pindah ke Premier League.

Inter Milan dilaporkan telah membuka pembicaraan untuk merekrut bintang Genoa, Albert Gudmundsson di musim panas, namun negosiasi belum sampai pada tahap yang lebih lanjut, menurut laporan terbaru dari Sportitalia.

Jurnalis Gianluigi Longari mengklaim direksi Inter telah menelepon Genoa pada akhir pekan lalu untuk mengetahui apakah kesepakatan untuk pemain berusia 26 tahun itu bisa dilakukan, mengingat banderol sang Grifone cukup tinggi.

Untuk alasan ini, juara Serie A berikutnya mungkin akan mencoba memasukkan salah satu pemain muda mereka dalam kesepakatan pertukaran pemain plus uang tunai,

Tapi pembicaraan dengan tim asal Liguria tersebut belum sampai sejauh ini karena Nerazzurri masih belum mengetahui apakah Presiden Steven Zhang akan memperpanjang pinjaman dengan Oaktree atau akan mencari mitra yang berbeda.

Gudmundsson sendiri pencetak 13 gol di Serie A dalam 30 penampilannya musim ini, telah menarik minat dari banyak klub di seluruh Eropa, termasuk rival Inter di Serie A, Juventus, dan tim Premier League, Tottenham.

Sesuai surat kabar Tuttosport juga melaporkan jika pemain 26 tahun ini memimpikan kepindahan ke Premier League, meski pada akhirnya dia juga akan tetap akan senang jika bergabung dengan Nerazzurri yang memiliki hubungan baik dengan agennya, sama seperti Tajon Buchanan.

Artikel Tag: Albert Gudmundsson, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibidik-inter-milan-albert-gudmundsson-justru-ingin-pindah-ke-epl
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini