Dibekali Modal 75 Juta Euro, Rangnick Bidik Tiga Nama untuk Awali Revolusi di Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 05 Jun 2020, 00:05 WIB
Dibekali Modal 75 Juta Euro, Rangnick Bidik Tiga Nama untuk Awali Revolusi di Milan

Ralf Rangnick (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ralf Rangnick akan dibekali dana 75 juta euro atau sekitar Rp1.2 triliun untuk memulai revolusi di AC Milan dengan tiga nama berada dalam daftar targetnya.

Skuat baru Rossoneri nantinya akan penuh dengan pemain muda, bertalenta, tetapi juga berpengalaman. Dengan Rangnick memimpin, raksasa Serie A tersebut tentu berharap bisa kembali menjadi tim papan atas.

Hingga saat ini, poin-poin kunci yang ingin diterapkan manajer asal Jerman tersebut di klub cukup jelas. Milan racikannya akan mengikuti jalur yang ditempuh RB Leipzig dan Salzburg dalam beberapa tahun terakhir dengan mengandalkan pemain-pemain muda untuk meningkatkan hasil di lapangan.

Sport Mediaset telah mendata tiga pemain yang berada dalam daftar target Rangnik, dan semuanya telah disebutkan dalam beberapa pekan terakhir. Florentino Luis dan Eduardo Quaresma merupakan incaran konkrit, meskipun banderol nama pertama masih menjadi penghalang.

Rossoneri akan berupaya menurunkan permintaan harga Benfica dengan menyisipkan Lucas Paqueta dalam transaksi mengingat pemain internasional Brazil tersebut kemungkinan besar akan meninggalkan klub musim panas ini. Sementara untuk Quaresma, negosiasinya cukup kompleks lantaran Sporting Lisbon tengah mengupayakan perpanjangan kontrak.

Kendati demikian, nama panas yang belakangan muncul adalah Martin Odegaard. Talenta muda asal Swedia tersebut saat ini tengah menjalani masa pinjaman di Real Sociedad dari Real Madrid dan masuk dalam radar Rangnick.

Jika Sociedad gagal mempertahankannya, maka Milan akan maju dan memanfaatkan hubungan baik mereka dengan Los Blancos untuk mengamankan tanda tangan gelandang 21 tahun tersebut.

Rangnick sendiri bakal mengantongi dana sebesar 75 juta euro atau setara Rp1.2 triliun untuk membantunya merekrut target-targetnya dalam rangka memulai revolusi di Milan.

Artikel Tag: ralf rangnick, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibekali-modal-75-juta-euro-rangnick-bidik-tiga-nama-untuk-awali-revolusi-di-milan
3976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini