Dibantu Mantan Pemain, AC Milan Bakal Rampungkan Transfer Kvaratskheli

Penulis: Nur Afifah
Minggu 01 Agu 2021, 10:35 WIB
Khvicha Kvaratskheli

Khvicha Kvaratskheli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal merampungkan transfer winger Rubin Kazan, Khvicha Kvaratskheli, dalam waktu dekat ini dengan bantuan mantan bintang mereka, Kakhaber Kaladze.

Rossoneri telah berulangkali dikaitkan dengan Kvaratskheli selama beberapa bulan terakhir dan sempat diperkirakan akan ada perang transfer yang pecah dalam perburuan mengingat sejumlah tim lain juga menaruh minat terhadap sang pemain. Akan tetapi, isu tersebut tampaknya telah mereda dengan hingga saat ini raksasa Serie A tersebut belum mengambil langkah konkrit untuk merekrutnya.

Kendati demikian, menurut kabar dari Metaratings, pemain internasional Georgia tersebut memang akan melanjutkan kariernya di San Siro, dengan Kaladze, yang merupakan mantan pemain bertahan Milan, turut membantu proses transaksi. Bintang muda berbakat tersebut telah membela Rubin sejak tahun 2019 dan selama periode tersebut, ia berhasil mencatat 51 pertandingan dengan membukukan tujuh gol dan 13 umpan gol.

Ayah winger 20 tahun tersebut bahkan telah mengungkapkan kepada media bahwa putranya tidak akan lagi bermain di Rusia dan akan hijrah ke salah satu dari lima liga besar di Eropa pada bursa transfer musim panas ini. Rasa-rasanya, Serie A dan Rossoneri akan menjadi destinasi barunya.

Masih perlu dilihat apakah Milan bakal benar-benar mendatangkan Kvaratskheli musim panas ini, dengan informasi lebih detail mengenai transaksi tersebut, termasuk banderol yang dipasang Rubin dan besarnya tawaran yang diajukan klub, kemungkinan akan terkuak dalam beberapa hari ke depan.

Artikel Tag: Kvaratskheli, Kaladze, Milan, Rubin

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantu-mantan-pemain-ac-milan-bakal-rampungkan-transfer-kvaratskheli
4608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini