Dibantai Milan, Claudio Ranieri: Masih Ada Dua Pertandingan Tersisa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 13 Mei 2024, 05:45 WIB
Claudio Ranieri

Claudio Ranieri

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Cagliari, Claudio Ranieri bicara tentang beberapa pertandingan ke depan di Serie A, setelah di pertandingan kemarin mereka dikalahkan AC Milan.

Dalam sesi wawancara bersama Sky Sport Italia, pelatih Cagliari, Claudio Ranieri bicara tentang beberapa pertandingan ke depan di Serie A, setelah di pertandingan kemarin mereka dikalahkan Milan dengan skor 5-1.

"Sangat disayangkan, karena kami seharusnya bisa memanfaatkan lebih banyak situasi, terutama sebuah serangan balik di mana Zito Lovumba mengumpan ke belakang dan bukannya mengirimkan bola kepada Shomurodov.” ujar Ranieri.

“Ia masih muda, namun sangat berbakat dan masih terus belajar. Saya merasa kami mencetak jumlah gol yang tepat musim ini, namun di musim ini kami kebobolan terlalu banyak untuk ukuran saya."

"Sekarang ada pertandingan besar melawan Sassuolo dan saya pikir banyak hal yang akan ditentukan saat itu. Ada dua pertandingan tersisa, kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan mencoba melakukan yang terbaik."

Dalam pertandingan tersebut kedua tim turun ke lapangan untuk memperingati Hari Ibu dengan mengenakan nama belakang ibu di kostum mereka malam ini, sehingga Ranieri ditanya apakah sang ibu tercinta, Renata, akan memberikan nasihat mengenai bagaimana menghadapi akhir musim yang menegangkan ini.

"Dia akan mengatakan lakukan saja apa yang selalu dilakukan. Dia tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia sering memarahi saya karena tidak memainkan Duff di Chelsea!"

Artikel Tag: Claudio Ranieri, Cagliari, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-milan-claudio-ranieri-masih-ada-dua-pertandingan-tersisa
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini