Dibantai Atalanta, Jurgen Klopp: Liverpool Harus Rasakan Kepedihan

Penulis: Depe Ptr
Jumat 12 Apr 2024, 13:52 WIB
Dibantai Atalanta, Jurgen Klopp: Liverpool Harus Rasakan Kepedihan

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Jurgen Klopp mengakui Liverpool harus merasakan kepedihan atas kekalahan telak mereka melawan Atalanta, tetapi meminta anak asuhnya untuk segera mengatasi luka mereka.

The Reds menghadapi kenyataan pahit tersingkir dari Liga Europa setelah kekalahan mengejutkan 3-0 dari klub Italia itu pada leg pertama perempat final di Anfield.

Liverpool berada di posisi kedua terbaik di semua aspek, setelah mantan striker West Ham yakni Gianluca Scamacca mencetak dua gol di kedua babak sebelum Mario Pasalic menutupi kemenangan yang pantas didapat Atalanta.

The Reds kini bertolak ke Bergamo minggu depan untuk membalikkan defisit ketinggalan yang signifikan. Dan mereka perlu berharap tidak ada rasa 'mabuk' yang berdampak pada upaya mereka meraih gelar Premier League menjelang pertandingan hari Minggu (14/04) melawan Crystal Palace.

Meskipun ada sedikit hal positif yang bisa diambil dari kekalahan ini, Diogo Jota masuk dari bangku cadangan untuk membuat penampilan pertamanya dalam hampir dua bulan setelah cedera pergelangan kaki. Kini The Reds harus bersiap menyambut Crystal Palace di Anfield.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp berkata: “Itu adalah pertandingan yang sangat buruk, ya Tuhan. Jadi kami memulainya dengan baik, sangat bagus, dan kemudian tidak melanjutkannya.

"Para pemain malam ini merasa tidak enak dan kemudian kami harus membangun kekuatan lagi untuk pertandingan melawan Crystal Palace, jadi begitulah adanya.

"Anda mungkin bertanya kepada saya tentang pertandingan Kamis depan tetapi ada Crystal Palace yang datang lebih dulu. Jadi, selamat Atalanta, kerja bagus."

Artikel Tag: Atalanta, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibantai-atalanta-jurgen-klopp-liverpool-harus-rasakan-kepedihan
192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini