Dibandingkan Inter Milan, Lazio Dianggap Ancaman Lebih Besar Bagi Juventus

Penulis: Vina Enza
Rabu 26 Feb 2020, 06:45 WIB
Dibandingkan Inter Milan, Lazio Dianggap Ancaman Lebih Besar Bagi Juventus

Immobile dkk dianggap ancaman lebih besar bagi Juventus (foto:Twitter)

Berita Liga Italia: Eks winger Udinese dan Juventus, Simone Pepe mengklaim bahwa Lazio merupakan penantang Juventus di perebutan gelar juara Serie A musim ini dibandingkan Inter Milan.

Pepe memuji Biancocelesti karena kesatuan dalam skuat mereka dan pelatih Simone Inzaghi mampu meraih kemenangan meski melakukan perubahan dalam starting line-up timnya saat dibutuhkan.

“Bagi saya, alternatif juara Serie A selain Juventus musim ini adalah Lazio dibandingkan Inter,” ujar Pepe via Tiki Taka.

“Beberapa pekan lalu kita mengatakan Lazio akan kesulitan tanpa (Joaquin) Correa dan malahan mereka terus menuai kemenangan.

“Saat (Manuel) Lazzari absen, (Adam) Marusic menggantikannya dan ia tampil baik, (Francesco) Acerbi absen dan (Denis) Vavro menggantikannya dan ia bermain bagus, Lazio adalah tim yang hebat dengan skuat yang diciptakan oleh skuat mereka sendiri.”

Biancocelesti mengalahkan tuan rumah Genoa 3-2 di pertandingan Minggu (23/02) lalu dan mereka tetap menjaga jarak satu poin dengan La Vecchia Signora yang masih memimpin klasemen sementara setelah 25 pertandingan dimainkan di Serie A.

Sedangkan Inter Milan masih belum memainkan pertandingan kontra Sampdoria setelah mengalami penundaan akibat wabah virus corona. Namun demikian posisi Nerazzuri di peringkat tiga tidak tergeser.

Tim besutan Simone Inzaghi akan kembali melakoni pertandingan di Serie A pada Sabtu (29/02) malam WIB dengan menjamu Bologna di Stadio Olimpico. Sedangkan Juventus setelah menghadapi Lyon di leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan menghadapi laga akbar kontra Inter Milan di kandang pada Minggu (01/03) malam waktu setempat.

Artikel Tag: Lazio, Juventus, Inter Milan, Simone Pepe

3601  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini