Dibandingkan Dengan Virgil van Dijk, Jarell Quansah Beri Komentar

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Apr 2024, 20:27 WIB
Dibandingkan Dengan Virgil van Dijk, Jarell Quansah Beri Komentar

Jarell Quansah via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jarell Quansah bereaksi terhadap penggemar dan penonton yang membandingkan gaya bermainnya dengan kapten Liverpool, Virgil van Dijk.

Quansah telah menembus tim Liverpool musim ini, setelah membuat 25 penampilan sejak debutnya di laga Premier League melawan Newcastle United pada bulan Agustus.

Sangat mudah bagi para penggemar untuk melupakan bahwa pemain tim nasional Inggris U21 ini masih pemula, tapi Quansah yang memancarkan kepercayaan diri dan ketenangan setiap kali dia memasuki lapangan, sudah membuat banyak orang terkesan.

Quansah mengaitkan awal fantastisnya di tim utama Liverpool dengan rekannya di lini pertahanan dan pemimpin dalam sosok Virgil van Dijk - pemain yang sering dibandingkan dengannya karena gaya mereka yang mirip.

Pemain berusia 20 tahun ini menganggap perbandingan tersebut sebagai 'pujian besar' dan menjelaskan bagaimana dia mencoba mempelajari semua yang dia bisa dari bermain bersama Van Dijk.

“Saya pikir apa yang telah dia lakukan selama lima atau 10 tahun terakhir tidak ada bandingannya, terutama di Premier League,” kata Jarell Quansah di situs resmi klub.

“Dia menjalani musim-musim yang sempurna, dia telah menjadi bagian penting dari identitas Liverpool selama ini. Jadi bermain bersamanya sangatlah bagus dan saya bisa belajar banyak darinya.

“Ada saatnya dia konstruktif dan hanya mengatakan apa adanya dan memberi tahu saya apa yang perlu saya tingkatkan, dan ada saatnya, terutama di lapangan karena penontonnya berisik, dia perlu berteriak dan memberi contoh dengan cara yang berbeda.

“Anda tidak akan salah jika hanya mendengarkan apa yang dia katakan! Dia selalu ada di telinga Anda, selalu berbicara, dan itu sangat membantu.”

Artikel Tag: Liverpool, Virgil van Dijk, Jarell Quansah

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibandingkan-dengan-virgil-van-dijk-jarell-quansah-beri-komentar
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini