Dibanding Milan, Liverpool Punya Keuntungan Dalam Perburuan Kolo Muani

Penulis: Nur Afifah
Rabu 19 Jan 2022, 09:07 WIB
Randal Kolo Muani

Randal Kolo Muani (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dikabarkan memiliki keuntungan dibandingkan kompetitor mereka yang lain, termasuk AC Milan, dalam perburuan striker Nantes Randal Kolo Muani.

Mengingat Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic sudah tidak muda lagi, Rossoneri pun mulai memantau pasar untuk mencari tambahan kekuatan baru di lini serang musim panas nanti. Salah satu pemain yang masuk radar mereka adalah Kolo Muani.

Striker 23 tahun tersebut telah membukukan tujuh gol dalam 20 pertandingan Ligue 1 musim ini yang menarik perhatian beberapa tim besar. Selain itu, kontraknya bersama Nantes akan berakhir musim panas nanti dan karena itulah ia bisa saja didatangkan dengan status bebas transfer.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa Milan kemungkinan akan mempercepat upaya mereka merekrut pemain keturunan Kongo tersebut dengan membayar sedikit kompensasi kepada klub Ligue 1 Januari ini ketimbang menunggu hingga Juni mendatang. Kendati demikian, segala upaya untuk menghindarkan mereka dari kompetisi tampaknya tidak mungkin terjadi.

Menurut pemberitaan dari outlet asal Jerman Bild, Eintracht Frankfurt dan Liverpool juga sangat tertarik dengan sang pemain. Agennya bahkan telah menyarankan kliennya untuk hijrah ke Bundesliga sebagai pilihan terbaik untuk kariernya.

Di sisi lain, keluarganya sedang membahas pilihan terbaik secara finansial. Karena itulah, tak diragukan lagi The Reds bakal memiliki keuntungan lebih ketimbang dua pesaing mereka dalam perburuan Kolo Muani mengingat mereka bisa memberikan gaji yang jauh lebih tinggi.

Artikel Tag: Kolo Muani, Milan, Nantes, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanding-milan-liverpool-punya-keuntungan-dalam-perburuan-kolo-muani
650  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini