Dibanding Kandidat Lain, Santiago Gimenez Lebih Terjangkau Bagi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Jun 2024, 21:15 WIB
Santiago Gimenez

Santiago Gimenez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez dinilai jauh lebih memungkinkan bagi AC Milan, ketimbang Joshua Zirkzee, Benjamin Sesko dan Serhou Guirassy.

Dari empat penyerang yang dikaitkan dengan AC Milan selama beberapa bulan terakhir, tampaknya pihak klub menemukan ruang paling besar untuk bernegosiasi dengan penyerang Feyenoord, Santiago Gimenez.

Dia masih dihargai di kisaran 50-60 juta Euro, meskipun tidak ada angka spesifik yang dijamin oleh klausul pelepasan sang pemain.

Sebaliknya, Benjamin Sesko, yang saat ini dikontrak oleh RB Leipzig, memiliki klausul pelepasan senilai 65 juta Euro dalam kontraknya, yang kemungkinan besar akan terlalu mahal bagi Rossoneri, jika ditambah dengan biaya lainnya.

Terlebih saat ini Arsenal dan Chelsea yang siap untuk bertarung demi mendapatkan tanda tangannya, dan keduanya sudah siap memenuhi permintaan tersebut.

Menurut Milannews, opsi Zirkzee telah jadi kurang menguntungkan selama beberapa jam terakhir, karena perwakilannya dilaporkan meminta biaya komisi yang besar, diperkirakan sekitar 1015 juta Euro di atas klausul pelepasannya sebesar 40 juta Euro.

Pelatih baru Bayern Munich, Vincent Kompany, juga dikatakan tertarik untuk membeli kembali Zirkzee, yang dapat mengakhiri pengejaran Milan secara langsung, karena the Bavarians memiliki hak pertama untuk menolak pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pemain lain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Milan adalah pemain Stuttgart, Serhou Guirassy, yang mencetak 28 gol dari 28 penampilan Bundesliga pada 2023-24.

Artikel Tag: Santiago Gimenez, AC Milan, joshua zirkzee, Benjamin Sesko, Serhou Guirassy, Feyenoord

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanding-kandidat-lain-santiago-gimenez-lebih-terjangkau-bagi-milan
1196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini