Dibanderol 40 Juta Euro, Chelsea Bidik Andre Onana Gantikan Mendy

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 01 Apr 2023, 22:00 WIB
Andre Onana

Andre Onana/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Chelsea dikabarkan ingin mendatangkan kiper Inter Milan, Andre Onana sebagai pengganti Edouard Mendy. Nerazzurri siap melepasnya dengan harga 40 juta Euro.

Kiper asal Senegal berusia 31 tahun tersebut tampil gemilang di dua musim pertamanya bersama Chelsea. Bahkan sejak laga debutnya, Mendy berhasil memainkan peran penting dalam kemenangan The blues di Liga Champions.

Namun di musim ini ia mengalami penurunan performa, bahkan dia lebih sering duduk di bangku cadangan setelah Kepa Arrizabalaga berhasil membuktikan diri.

Menurut laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, The Blues telah mengikuti perkembangan Onana di sepanjang musim ini, dan kini mereka sudah mencapai kesimpulan untuk merekrutnya di musim panas nanti.

Jika The Blues bersedia membayar 40 juta Euro, Inter Milan kemungkinan besar tidak akan bisa menolak. Jumlah tersebut tergolong sangat menguntungkan, mengingat sebelumnya Inter mendatangkan Onana secara gratis tahun lalu.

Chelsea juga bisa mempertimbangkan untuk memasukkan nama Romelu Lukaku yang saat ini dipinjamkan ke Inter, dan Trevoh Chalobah sebagai bagian dari kesepakatan.

Jika sampai Inter benar-benar menjual Onana, media yang berbasis di Milan tersebut menyebut jika mereka kini sudah menyiapkan beberapa nama, seperti Guglielmo Vicario dari Empoli, dan Marco Carnesecchi dari Cremonese.

Andre Onana sendiri bergabung dengan Inter secara gratis musim panas lalu, menjadi pengganti jangka panjang untuk Samir Handanovic. Ia dengan cepat membuktikan diri sebagai kiper yang handal untuk Nerazzurri dan telah mengambil alih posisi nomor satu di klub.

Artikel Tag: Andre Onana, Chelsea, Inter Milan, Edouard Mendy

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanderol-40-juta-euro-chelsea-bidik-andre-onana-gantikan-mendy
706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini