Dibanderol 25 Juta Euro, AS Roma Siap Jual Alessandro Florenzi

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 12 Des 2019, 17:00 WIB
Dibanderol 25 Juta Euro, AS Roma Siap Jual Alessandro Florenzi

Alessandro Florenzi/calciomercato.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessandro Florenzi berulang kali meminta AS Roma ‘menyimpannya’ di bursa transfer Januari nanti. Sekarang keinginannya terwujud, tapi harganya lumayan tinggi. 25 Juta Euro!

Pemain sayap AS Roma, Alessandro Florenzi, sudah cukup lama dikabarkan ingin hengkang dari klub yang membesarkan namanya tersebut. Timbulnya keinginan tersebut disebabkan karena pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, kurang memberinya menit bermain.

Padahal di musim-musim sebelumnya, pemain 28 tahun ini merupakan pilihan utama. Bahkan sempat menyandang jabatan sebagai kapten tim. Memainkan 29 laga sepanjang musim 18/19, dengan torehan 3 gol dan 2 assist, merupakan angka yang tidak terlalu buruk.

Menurut Calciomercato, keinginan Florenzi tersebut akhirnya terwujud. AS Roma akan menyimpannya di daftar jual pada bursa transfer Januari nanti. Namun Il Lupi membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi, 25 juta Euro.

Kontrak Florenzi sendiri sebenarnya masih cukup lama. Masa bakti pemain yang bisa ditempatkan di banyak posisi ini akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Kabar ini tentu akan membuat Inter Milan senang. Pasalnya, Antonio Conte dikabarkan cukup lama ingin mendatangkan pemain ini. Selain itu, AS Roma pun dikabarkan bersedia melepas Florenzi ke Inter Milan, dengan syarat Nerazzurri harus meminjamkan Sebastiano Esposito.

Tidak dijelaskan apakah syarat peminjaman ini disertai dengan kewajiban membeli sang pemain di akhir masa pinjaman atau tidak. Tapi yang jelas, Nerazzurri harus segera mendapatkan pemain sayap serbaguna karena Kwadwo Asamoah dan Antonio Candreva sudah mulai ‘ringkih’.

Artikel Tag: Alessandro Florenzi, Transfer Pemain, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanderol-25-juta-euro-as-roma-siap-jual-alessandro-florenzi
2981  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini