Diaz Sampai ke Titik Ini Berkat Kesulitan yang Dialaminya

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Mei 2022, 23:48 WIB
Diaz Sampai ke Titik Ini Berkat Kesulitan yang Dialaminya

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain sayap Liverpool, Luis Diaz mengatakan dia memperlakukan setiap pertandingan sebagai kesempatan untuk membalas dendam atas kesulitan yang dia alami untuk membawanya ke titik ini dalam kariernya.

Pemain berusia 25 tahun, yang tiba di Anfield pada Januari dari Porto dengan biaya awal 37,5 juta poundsterling, telah membuat dampak di setiap kesempatan, yang membuat dia akan bermain di final Liga Champions di Paris akhir bulan ini.

Ini adalah peningkatan yang luar biasa dari awal yang sederhana di La Guajira, salah satu daerah yang paling terabaikan di Kolombia, di mana pada tahun 2019 angka kematian resmi akibat kekurangan gizi untuk anak balita di antara penduduk asli Wayuu, di mana Diaz adalah salah satu yang mengalami kesulitan.

Salah satu hobinya sebagai anak yang kekurangan gizi adalah menonton kereta api melewati desa kecilnya di Barrancas, kereta api yang membawa batu bara, yang sebagian besar ditujukan ke Eropa.

Ditanya dari mana dia mendapatkan kepercayaan dirinya, Diaz mengatakan kepada saluran YouTube UEFA: "Dari La Guajira. Itu berasal dari akar saya. Saya selalu bermain sepak bola di kota saya, di tanah air saya.

"Mereka adalah karakteristik saya, mereka telah menanamkan dalam diri saya beberapa hal yang saya miliki hari ini dan sekarang saya telah tumbuh lebih banyak lagi. Itu permainan saya.

"Setiap pertandingan adalah balas dendam karena selalu keluar untuk mencari lebih banyak, saya tahu berapa biayanya dan saya harus memanfaatkan setiap momen, setiap menit yang saya miliki.

"Sisanya sangat penting untuk apa yang akan datang."

Artikel Tag: Liverpool, Luis Díaz, Champions League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-sampai-ke-titik-ini-berkat-kesulitan-yang-dialaminya
921  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini