Diarra Gagal Ikut Piala Dunia

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Diarra Gagal Ikut Piala Dunia

Diarra Gagal Ikut Piala Dunia

Ligaolahraga.com -

Perancis dikejutkan dengan kabar dari Timnasnya, adalah pemain Real Madrid Lassana Diarra yang dinyatakan tidak dapat membela negaranya dalam ajang Piala Dunia FIFA 2010 bulan depan karena cedera usus yang dideritanya.

Federasi Sepakbola Prancis (FFF) telah melakukan pemberitahuan melalui situs offisialnya mengenai kabar buruk yang menimpa skuad ayam jantan tersebut.

"Melanjuti sakit perut yang dideritnya saat berada di gletzer Tignes, pengecekan medis mengungkapkan adanya penyakit yang tidak dapat dicegah sehingga membutuhkan istirahat sampai waktu yang belum dapat ditentukan," ungkap pernyataan tersebut.

"Sebagai akibatnya, Lassana Diarra akan melewatkan Piala Dunia FIFA 2010 di Afrika Selatan. Untuk saat ini pemain pengganti belum akan dipanggil."

Belum diketahui apakah penyakit itu disebabkan oleh latihan yang diadakan pada ketinggian itu atau tidak, tapi yang pasti adalah Perancis akan kehilangan mantan pemain Arsenal tersebut untuk ajang sepakbola terbesar itu. Cedera yang dialami Diarra bisa jadi membuka kembali peluang Patrick Vieira, namun Yann M'vila atau Hatem Ben Arfa kemungkinan lebih berpeluang untuk dipanggil oleh Raymond Domenech.

Sebelum Diarra keluar dari Skuad Perancis, Domenech memiliki 24 pemain sehingga mempunyai satu nama untuk dicoret. Alternatif selain memanggil pengganti Diarra adalah tetap menggunakan 23 nama yang tersisan untuk dibawa ke Afrika Selatan. Namun masih belum jelasnya kondisi kesehatan William Gallas bisa saja membuat sang pelatih memilih untuk memanggil pemain lainnya. (ajib)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diarra-gagal-ikut-piala-dunia
347  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini