Dianggap Sukses Poles Performa Inter, Begini Reaksi Antonio Conte

Penulis: Demos Why
Senin 26 Apr 2021, 07:22 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, memberikan tanggapan terkait klaim beberapa pihak yang menyebutnya sukses dalam memoles performa Nerazzurri. Apa kata sang manajer?

Harus diakui bahwa sejak ditunjuk sebagai manajer Inter Milan pada musim panas tahun 2019 yang lalu, Antonio Conte perlahan mulai mengubah permainan timnya menjadi jauh lebih baik. Hal itu dia buktikan pada musim pertamanya dengan membawa Inter tampil di final Liga Europa dan menjadi runner up Serie A. Di musim ini, meski gagal total di Liga Champions namun Conte tinggal beberapa langkah lagi membawa timnya untuk menjadi juara liga untuk pertama kalinya sejak tahun 2010 silam.

Ketika ditanya terkait bagaimana tanggan Conte terkait anggapan dirinya yang disebut telah mengubah haluan tim, sang manajer menilai hal itu tak bisa lepas dari keberhasilan para pemain menerjemahkan apa yang menjadi keinginannya dan memberikan kepercayaan penuh kepada pelatihnya.

"Kami telah bekerja keras dalam dua tahun terakhir, tidak hanya dari sudut pandang sepak bola saja. Kami juga sangat fokus dalam segi mental, karena sudah sejak lama sejak Inter tampil begitu kompetitif," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Kami memiliki musim lalu yang baik saat kami mencapai babak final Europa League dan mengakhiri klasemen di peringkat kedua liga, dan kami memiliki kesempatan yang sama pada musim ini. Kami begitu dekat dengan tujuan terpenting kami."

"Para pemain menyadari bahwa diperlukan sikap tertentu untuk menang. Berjuang, pengorbanan, dan semangat merupakan semua hal yang dibutuhkan. Anda harus pantang menyerah dalam banyak hal, dan normal jika terdapat tanjakan dan hadangan sepanjang jalan."

"Namun, pada akhirnya, para pemain dapat memahami bahwa jalur yang telah diambil merupakan jalur yang tepat dan mereka telah memiliki kepercayaan penuh dalam diri seseorang yang memimpin mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-sukses-poles-performa-inter-begini-reaksi-antonio-conte
816  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini