Dianggap Pelapis Ideal Kessie, Milan Ingin Rekrut Kone dari Toulouse

Penulis: Nur Afifah
Selasa 12 Jan 2021, 21:45 WIB
Kouadio Kone

Kouadio Kone (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan benar-benar ingin merekrut Kouadio Kone dari Toulouse yang dianggap sebagai pelapis ideal bagi Franck Kessie dalam rangka memperkuat lini tengah mereka.

Pietro Balzano Prota menyampaikan melalui akun Twitter miliknya bahwa Konemerupakan pemain yang sedang dipantau oleh para pencari bakat Rossoneri lantaran ia sudah mencatat 17 penampilan di Ligue 2 bersama Toulouse musim ini dengan membukukan satu gol meski usianya masih sangat muda.

Beberapa waktu lalu, Fabrizio Romano dari Sky Italia membenarkan Milan memang tengah mengamati gelandang muda yang baru berusia 19 tahun tersebut dengan seksama, dan manajemen sedang menjalin kontak dengan agennya.

Menurut kabar terkini dari Sport Mediaset, pemain profesional asal Prancis tersebut memang merupakan nama baru yang panas diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir untuk memoles lini tengah Rossoneri pada bursa transfer Januari ini. Raksasa Serie A tersebut saat ini sedang mencari pemain cadangan untuk Kessie dan meakini bahwa ia merupakan sosok yang tepat.

Kendati demikian, Toulouse membanderolnya di angka 15 juta euro atau setara Rp240 miliar yang akan menjadikan sang pemain sebagai transfer termahal dalam sejarah Ligue 2 selama ini. 

Meski serius menginginkan Kone, langkah Milan untuk memboyongnya ke San Siro tampaknya tidak akan mudah mengingat mereka juga akan menghadapi persaingan dari Leeds United dalam perburuan tanda tangannya.

Artikel Tag: Kone, Kessie, Toulouse, Milan

864  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini