Dianggap Menghina, Mainz 05 Enggan Lanjutkan Negosiasi dengan Nottingham

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 22 Jun 2022, 06:30 WIB
Mainz 05

Moussa Niakhate (Sumber: DPA / Alamy Live News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kapten Mainz 05, Moussa Niakhate, dirumorkan ingin menjajal ketatnya persaingan di kompetisi Liga Premier Inggris. Kebetulan, kini ia juga sedang diminati oleh klub promosi Liga Premier Inggris, Nottingham Forest.

Klub yang baru kembali bermain di kasta tertinggi Inggris setelah 23 tahun itu bahkan sudah mengajukan tawaran kepada Mainz 05 untuk memboyongnya. Menurut laporan, klub berjuluk Foresters itu mengajukan tawaran sebesar sembilan juta pounds atau setara dengan 163 miliar rupiah.

Akan tetapi, sayangnya tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Mainz. Menurut Sky Deutschland, klub Bundesliga itu bahkan sampai naik pitam mendapat tawaran tersebut, karena dinilai tawaran itu bersifat meledek. Mainz menganggap bahwa kaptennya tersebut memiliki nilai pasar yang jauh lebih mahal, dan dikutip dari laman Transfermarkt kini Moussa Niakhate memiliki nilai pasar sebesar 15,5 juta pounds.

Meski Nottingham Forest diklaim telah mencapai kesepakatan lisan dengan sang pemain, namun kemarahan Mainz membuat mereka mengancam akan membatalkan kesepakatan tersebut. Lebih parahnya lagi, diklaim oleh Inside Football, Mainz 05 telah menolak untuk melanjutkan negosiasi dengan Nottingham karena sudah terlanjut sakit hati dengan tawaran tersebut.

Moussa Niakhate, pemain yang berposisi sebagai bek itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan bersama Mainz di sepanjang musim 2021/22. Ia membuat 33 penampilan di semua kompetisi dengan mencetak empat gol. Ia hanya memiliki sisa satu tahun kontrak bersama Mainz.

Artikel Tag: Mainz 05, Nottingham Forest, moussa niakhate

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-menghina-mainz-05-enggan-lanjutkan-negosiasi-dengan-nottingham
1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini