Dianggap Main ‘Asal-asalan’, Houssem Aouar Diamuk Jose Mourinho

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Des 2023, 23:00 WIB
Houssem Aouar

Houssem Aouar

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih Jose Mourinho mengecam beberapa pemain AS Roma saat ditahan imbang Servette dengan skor 1-1, termasuk Houssem Aouar yang terlalu meremehkan lawan.

Giallorossi tahu bahwa mereka harus menang di Jenewa untuk menjaga tekanan pada Slavia Praha menjelang pertandingan terakhir di Liga Europa. Namun semua itu tidak berjalan sesuai dengan rencana, dimana Giallorossi justru ditahan imbang 1-1.

Dalam laga tersebut, AS Roma sempat unggul lewat gol pembuka Romelu Lukaku, yang kemudian dibalas oleh Chris Bedia setelah memanfaatkan kesalahan di lini pertahanan giallorossi yang dilakukan bek tengah Bryan Cristante di awal babak kedua.

Kepada Sky Sport Italia, pelatih Jose Mourinho mengaku sangat kecewa dengan penampilan anak asuhnya, termasuk Houssem Aouar yang dinilainya terlalu meremehkan kompetisi tersebut.

"Kami memiliki peluang-peluang penting, namun awal babak kedua adalah sesuatu yang terlalu sering terjadi pada kami," ujar Mourinho

"Sangat disayangkan bahwa Anda tidak memiliki kamera di ruang ganti kami saat jeda, karena setiap kali saya menjelaskan kepada mereka bahwa lawan yang bermain di kandang dan tertinggal satu gol akan tampil dengan penuh semangat.”

“Itu adalah reaksi yang wajar [reaksi yang seharusnya dilakukan], itu adalah sesuatu yang kami harapkan. Namun, sekali lagi kami dangkal dalam bersikap, dalam menafsirkan momen pertandingan ini.”

“Ada beberapa pemain yang sekali lagi melewatkan kesempatan untuk membuktikan diri bersama tim utama, contohnya Aouar.” pungkas Mou penuh kecewa.

Artikel Tag: Houssem Aouar, Jose Mourinho, AS Roma, Servette

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-main-asal-asalan-houssem-aouar-diamuk-jose-mourinho
411  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini