Dianggap Flop, Chelsea Siap Lepas Marc Cucurella

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Mar 2024, 14:57 WIB
Marc Cucurella.

Marc Cucurella. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Chelsea siap untuk menerima tawaran untuk Marc Cucurella dan bahkan mempertimbangkan untuk menjual sang bek kiri dengan harga murah.

Chelsea benar-benar bertarung dengan Manchester City untuk mendapatkan tanda tangan Marc Cucurella, saat Brighton mengambil keuntungan dari persaingan transfer tersebut untuk mendapatkan harga terbaik. Pemain asal Spanyol tersebut, yang didatangkan dengan nilai transfer sebesar £63 juta dari the Seagulls, tidak pernah berhasil tampil maksimal di Stamford Bridge dan terancam akan dijual.

The Blues siap untuk menjual empat bintangnya saat ini untuk memperbaiki kondisi keuangan mereka, dan pemain asal Spanyol tersebut masuk dalam daftar tersebut. Cucurella memang cocok dengan gaya permainan klub namun tidak pernah berhasil menikmati masa-masa yang menyenangkan di posisi yang ia sukai sejak tiba di klub.

Dia telah dimainkan sebagai bek tengah, gelandang kiri, bek kiri dan bahkan bek kanan di bawah beberapa manajer di Chelsea. Klub telah kehabisan kesabaran dengan sang pemain. Mereka dikabarkan siap untuk melepasnya ke klub lain, bahkan akan mempertimbangkan tawaran dengan harga setengahnya.

Dilansir dari Football Insider, the Blues dikabarkan akan menjual Cucurella dengan harga sekitar £30-35 juta dan menerima kerugian yang cukup besar atas investasi mereka pada sang bek kiri. Mungkin ada beberapa klub Premier League yang sudahmenunjukkan ketertarikannya, meskipun ada beberapa peminat lainnya termasuk Barcelona dari LigaSpanyol.

Artikel Tag: Marc Cucurella, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dianggap-flop-chelsea-siap-lepas-marc-cucurella
272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini