Dian Agus Waspadai Kembalinya Tiga Pilar Arema

Penulis: Dhimas
Jumat 09 Okt 2015, 16:29 WIB
Dian Agus Waspadai Kembalinya Tiga Pilar Arema

Dian Agus akan coba amankan gawang Sriwijaya FC dari gempuran Arema Cronus

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Sriwijaya FC akan berhadapan dengan Arema Cronus pada leg kedua Semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Manahan, Solo, Minggu  (11/10). Kedua tim masih memiliki kesemapatan yang sama untuk lolos ke final, karena pada leg pertama (3/10) lalu bermain imbang 1-1.

Kiper SFC, Dian Agus Prasetyo, meminta kepada rekan-rekannya agar lebih waspada saat meladeni Singo Edan pada leg kedua ini. Pasalnya, Arema akan kembali diperkuat tiga pemain pilarnya setelah absen pada leg pertama lalu. Ketiga pilar Arema tersebut adalah Juan Revi, Ferry Aman, dan Samsul Arif.

 

"Kami tahu kalau tiga pemain itu akan kembali bermain di pertandingan nanti. Kami harus lebih waspada karena apapun bisa terjadi di dalam lapangan," ujar Dian Agus, seperti dilansir Bola.com.

 

Namun Dian Agus juga merasa timnya dalam posisi yang diuntungkan, karena pada leg pertama lalu mampu menahan imbang 1-1 di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan, Malang. Dengan hasil tersebut, Laskar Wong Kito hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol atau meraih kemenangan dari Arema, untul lolos ke final Piala Presiden 2015.

 

"Tentu menguntungkan buat kami karena lawan harus menang di pertandingan nanti. Tapi, semua masih terbuka apalagi kami tidak bisa bermain di Palembang," sambung mantan kiper Barito Putera ini.

 

SFC terpaksa harus bermain Solo karena kabut asap yang masih menyelimuti Palembang. Hal tersebut merupakan kerugian bagi tim asuhan Benny Dollo ini, karena akan minim sekali dukungan yang diberikan oleh suporternya. Sedangkan Arema dipastikan akan didukung langsung oleh ribuan Aremania, mengingat jarak Malang-Solo yang tidak begitu jauh.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dian-agus-waspadai-kembalinya-tiga-pilar-arema
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini