Diabaikan Milan dan Inter, Napoli dan Tottenham Masuki Perburuan Belotti

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Apr 2022, 09:52 WIB
Andrea Belotti

Andrea Belotti (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Napoli dan Tottenham Hotspur dikabarkan turut memasuki perburuan Andrea Belotti saat AC Milan dan Inter belum bergerak untuk merekrut striker Torino tersebut.

Seiring berjalannya waktu, masa depan Belotti tampaknya tak kunjung menemui titik terang, namun kini Partenopei telah memasuki kembali perburuan servis bomber andalan Granata tersebut.

Menurut pemberitaan dari Tuttosport, Napoli sedang berupaya memasuki perburuan untuk merekrut pemain internasional Italia tersebut yang kontraknya bersama Torino akan berakhir pada penghujung musim ini yang berarti ia bakal bisa didatangkan dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa Rossoneri dan Nerazzurri belum mengubah ketertarikan mereka menjadi langkah konkrit, sementara Partenopei sedang mencari cadangan untuk Victor Osimhen mengingat Dries Mertens akan meninggalkan klub Juni mendatang.

Wacana hijrah ke Naples tampaknya tidak terlalu menarik bagi striker 28 tahun tersebut dan keluarganya yang lebih memilih merapat ke Milan atau Atalanta, namun klub Bergamo hanya akan mengambil langkah jika salah satu dari Luis Muriel atau Duvan Zapata hengkang, dan mereka tidak akan melanggar batasan gaji mereka di angka 2 juta euro atau Rp32 miliar net per musim.

Sementara itu, Inter pun masih belum yakin untuk merekrut Belotti, terlebih dengan situasi yang mereka alami saat ini. Di sisi lain, outlet tersebut menambahkan bahwa ia juga memiliki pilihan dari luar negeri lantaran Tottenham yang dilatih Antonio Conte tertarik meminang pemain berjuluk Il Gallo tersebut.

Artikel Tag: Belotti, Milan, Torino, Inter, Napoli, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diabaikan-milan-dan-inter-napoli-dan-tottenham-masuki-perburuan-belotti
1311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini