Di Tengah Krisis, Keisuke Honda Tawarkan Bantuan untuk Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Okt 2019, 14:45 WIB
Di Tengah Krisis, Keisuke Honda Tawarkan Bantuan untuk Milan

Keisuke Honda (Sumber: Twitter/@Sempremilan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan winger AC Milan Keisuke Honda mengirimkan pesan kepada klub lamanya agar memanggilnya jika mereka membutuhkan bantuan.

Rossoneri tengah dalam krisis serius setelah kembali menelan kekalahan Senin (30/9) dini hari lalu dari Fiorentina di hadapan pendukung mereka sendiri di San Siro.

Pelatih Marco Giampaolo telah mengawali Serie A musim ini dengan empat kekalahan dalam enam pertandingan, yang hanya terjadi dua kali dalam sejarah klub dan belum pernah terulang sejak 1983.

Sempremilan menyatakan bahwa posisi eks bos Sampdoria tersebut tengah terancam, dengan tiga nama disebut-sebut bakal menjadi kandidat penggantinya.

Sementara itu, TMW mengabarkan pelatih tim nasional Ukraina yang juga legenda klub Andriy Shevchenko kemungkinan akan menjadi bos Il Diavolo selanjutnya.

Kendati demikian, di tengah segala rumor tersebut, Milan mendapat tawaran bantuan dari sosok yang tak terduga saat Honda menyarankan klub untuk memanggilnya kembali.

"Saya selalu ingin membantu Anda. Panggil saya ketika Anda membutuhkan saya!" tulis sang winger dalam akun Twitter miliknya.

Pemain internasional Jepang tersebut memang pernah membela Rossoneri dari tahun 2014 hingga 2017 silam. Selama periode tersebut, ia telah membukukan 11 gol dan 14 assist dalam 92 pertandingan kompetitif.

Selanjutnya, Milan akan berusaha bangkit saat bertandang ke markas Genoa Minggu (6/10) dini hari menatang pada lanjutan giornata ketujuh Serie A.

Artikel Tag: Keisuke Honda, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-tengah-krisis-keisuke-honda-tawarkan-bantuan-untuk-milan
1156  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini