Di Tengah Isu Pemecatan, Erik ten Hag Klaim Pemilik MU Ingin Tetap Bersama

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 17:31 WIB
Di Tengah Isu Pemecatan, Erik ten Hag Klaim Pemilik MU Ingin Tetap Bersama

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Di tengah spekulasi tentang pemecatannya, Erik ten Hag mengklaim bahwa pemilik Manchester United (MU) telah menyatakan keinginan untuk tetap bekerja bersamanya.

Meskipun laporan pada Jumat (24/05) menyebutkan bahwa posisinya di Old Trafford terancam setelah final Piala FA, di mana Manchester United akan menghadapi Manchester City, Ten Hag menyatakan bahwa pemilik klub secara langsung menyampaikan kepada dirinya bahwa mereka ingin membangun tim bersama dirinya.

Ten Hag, yang membawa Manchester United finis di peringkat ketiga dan memenangkan Piala Liga dalam musim pertamanya, menghadapi tekanan setelah performa buruk klub musim ini.

Meskipun demikian, dia mengklaim bahwa pemilik klub telah menegaskan keinginan mereka untuk melanjutkan kerjasama dengan dia dalam upaya membangun kembali klub.

"Mereka mengatakan ingin mengubah segalanya dan ingin membangun kembali bersama saya," kata Erik ten Hag kepada media Belanda, Voetbal International. "Ini adalah apa yang mereka katakan secara langsung kepada saya. Namun terlepas dari segalanya, kami akan memainkan final Piala FA."

Ten Hag, yang melatih Ajax sebelum pindah ke Old Trafford pada tahun 2022, juga mengeluhkan krisis cedera yang sangat gila di MU musim ini dan percaya itulah alasan timnya kesulitan.

"Cederanya benar-benar gila," katanya. "Belum lama ini saya harus memainkan duet bek tengah saya yang ke-15 musim ini. Saya memiliki 33 lini pertahanan berbeda musim ini!

"Tyrell Malacia tidak bermain satu menit pun di musim ini. Faktanya, dia bahkan tidak menghabiskan satu momen pun di lapangan latihan."

Artikel Tag: Manchester United, Premier League, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-tengah-isu-pemecatan-erik-ten-hag-klaim-pemilik-mu-ingin-tetap-bersama
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini