Di Marzio Sarankan Milan Waspada Dengan Juve Untuk Joshua Zirkzee

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 06 Apr 2024, 17:30 WIB
Joshua Zirkzee

Joshua Zirkzee

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, menyebut jika AC Milan berada dalam persaingan kuat dari Juventus untuk dapatkan bintang Bologna, Joshua Zirkzee.

Striker Belanda berusia 22 tahun ini menjadi salah satu topik terpanas menjelang bursa transfer musim panas, dengan daftar panjang klub-klub di Italia dan Eropa yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Musim ini, dia tampil mengesankan dengan berhasil mencetak 10 gol dalam 28 pertandingan Serie A bersama Bologna asuhan Thiago Motta.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Joshua Zirkzee memutuskan untuk memprioritaskan kepindahannya ke AC Milan di musim panas, dan telah memberi tahu agennya agar mulai meletakkan dasar-dasar untuk transfer.

Dia lebih memilih untuk pindah ke Rossoneri daripada klub-klub lainnya yang berada di luar Italia, seperti Arsenal dan Manchester United.

Namun Milan tidak boleh lengah, pasalnya Gianluca Di Marzio mengabarkan jika Juventus telah mulai membuat langkah konkret dalam upaya untuk mendapatkan Zirkzee di bursa transfer musim panas ini.

Dia memberikan tekanan pada Bayern Munich, dimana Si Nyonya Tua mendesak klub asal Jerman tersebut untuk mengaktifkan klausul pembelian kembali senilai 40 juta Euro, yang memungkinkan kedua klub raksasa tersebut untuk bernegosiasi.

Arsenal juga serius dengan penyerang Belanda berusia 22 tahun itu dan telah menyiapkan kontrak senilai sekitar 6 juta Euro per musim. Milan juga ikut serta dalam perburuan, namun mereka harus mengumpulkan sumber daya terlebih dahulu.

Artikel Tag: joshua zirkzee, Gianluca Di Marzio, AC Milan, Juventus, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-sarankan-milan-waspada-dengan-juve-untuk-joshua-zirkzee
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini