Di Marzio: Pemecatan Stefano Pioli Tinggal Menunggu Hari

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 21 Mei 2024, 06:15 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluca Di Marzio pastikan AC Milan akan mengumumkan pemecatan Stefano Pioli sebelum pertandingan melawan Salernitana di akhir pekan nanti.

Stefano Pioli ditunjuk sebagai pelatih AC Milan sejak Oktober 2019. Saat itu dia mengambil alih posisi Marco Giampaolo yang dianggap gagal membawa rossoneri kembali bersaing di papan atas Serie A.

Sejak saat itu, dia telah membawa klub kembali ke Liga Champions, memenangkan Scudetto dan mencapai babak semifinal Liga Champions, sebelum akhirnya dikalahkan Inter Milan dalam laga Derby Della Madonnina.

Namun, masa jabatan sang pelatih akan segera berakhir dan seperti yang dilaporkan oleh pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio, pemecatannya akan diumumkan pada hari Selasa.

Hal ini akan memungkinkan para penggemar bisa memberi perpisahan yang layak bagi Pioli saat menghadapi Salernitana di San Siro. Mengingat bagaimanapun juga, dia adalah pelatih yang punya banyak jasa dalam perkembangan Milan.

Para jurnalis juga menambahkan jika hingga saat ini Milan masih belum memutuskan siapa pelatih mereka selanjutnya, meskipun pihak klub sudah mengerucutkan kandidat hanya memiliki beberapa kandidat untuk saat ini.

Keputusan akan dibuat dalam minggu depan, sehingga para penggemar tidak perlu menunggu terlalu lama untuk mengetahui akhir dari kisah ini.

Sementara itu, khususnya setelah kekalahan dari Torino, Pioli sudah tentu akan berusaha untuk membayar kekalahan tersebut dengan kemenangan, sekaligus ingin mengakhiri musim dengan baik.

Artikel Tag: Stefano Pioli, Gianluca Di Marzio, AC Milan, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-pemecatan-stefano-pioli-tinggal-menunggu-hari
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini