Di Marzio Menilai Rafael Leao Sudah Terintegrasi Dengan Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 13 Apr 2024, 04:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gianluca Di Marzio menilai Rafael Leao bahagia bersama AC Milan, dan dia menilai pemain asal Portugal tersebut sudah terintegrasi dengan skuad rossoneri.

Rafael Leao mengalami paruh pertama musim yang sulit dengan standar tinggi yang dimilikinya, tetapi dengan peningkatan performa baru-baru ini, ia kini memiliki 12 gol dan 11 assist dengan delapan pertandingan Serie A yang masih tersisa.

Pemain sayap asal Portugal ini terus dikaitkan dengan kepindahannya dari AC Milan meskipun telah menandatangani kontrak jangka panjang baru tahun lalu, dengan Paris Saint-Germain yang paling sering disebut sebagai pelamar potensial.

Pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio berbicara secara langsung di Sky Sport Italia, dan dia ditanya tentang momen Leao saat ini dan peluangnya untuk bertahan, dengan komentarnya yang disampaikan oleh MilanNews.

"Leao terlihat sangat senang berada di Milan, saya melihat dia yakin dengan proyek ini, dengan jersey yang dia kenakan dan mempresentasikannya dengan sebaik mungkin, dia terintegrasi dengan baik ke dalam lingkungan dan kota ini," katanya.

"Dalam olahraga ini, mudah untuk menyadari bahwa setelah beberapa tahun bersama pemain tertentu, mereka membuat Anda merasakan keinginan dan hasrat berganti suasana, dalam diri Leao, saya melihat banyak kebahagiaan saat berada di Milan."

Leao sendiri kini punya tugas yang cukup berat, dimana setelah kekalahan dari AS Roma di San Siro, dia ditugaskan untuk membawa rossoneri menang atas Sassuolo, dan kembali bangkit di leg kedua, pekan depan.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Gianluca Di Marzio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-menilai-rafael-leao-sudah-terintegrasi-dengan-milan
216  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini