Di Marzio Konfirmasi Rencana Milan Datangkan Victor Bonifasius

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 12 Apr 2024, 21:15 WIB
Victor Bonifasius

Victor Bonifasius

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, menyebut jika AC Milan dikonfirmasi cukup serius pertimbangkan boyong Victor Bonifasius dari Bayer Leverkusen.

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan jika AC Milan memasukkan nama Victor Boniface dalam daftar target mereka untuk posisi penyerang tengah, dengan nilai investasi sebesar 45-50 juta Euro.

Corriere dello Sport edisi hari ini (via PianetaMilan) melaporkan jika Joshua Zirkzee dari Bologna tampaknya menjadi target nomor satu bagi Milan untuk musim panas, tetapi ada beberapa kendala yang harus diatasi.

Hal pertama adalah harga yang sangat tinggi, mencapai 70 juta Euro, dan ketatnya persaingan dengan Juventus dan beberapa tim Premier League, membuat proses negosiasi untuk pemain asal Belanda tersebut akan berjalan sulit.

Hal inilah yang membuat nama Victor Bonifasius kembali muncul. Pemain asal Nigeria tersebut saat ini menjadi bintang Bayer Leverkusen asuhan Xabi Alonso yang tinggal selangkah lagi untuk menjuarai Bundesliga.

Sejauh musim ini, dia berhasil mencetak 16 gol dan memberikan sembilan asis dalam 25 pertandingan di semua kompetisi.

Milan sudah mengikutinya sejak masih bermain di Belgia untuk Union Saint-Gilloise. Sempat terjadi pembicaraan antara Rossoneri dan rombongannya, namun tidak ada kesepakatan yang tercapai dan ia ingin ke Jerman dengan harga 20 juta Euro.

Setelah musim seperti ini, Giorgio Furlani dan Geoffrey Moncada harus menaruh setidaknya dua kali lipat dari jumlah tersebut, yaitu 40 juta Euro.

Artikel Tag: Victor Bonifasius, Bayer Leverkusen, Gianluca Di Marzio, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-konfirmasi-rencana-milan-datangkan-victor-bonifasius
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini