Di Marzio: Jika Tijjani Reijnders Selesai, Milan Lanjut ke Yunus Musah

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Jul 2023, 00:00 WIB
Yunus Musah

Yunus Musah

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Jika berhasil datangkan Tijjani Reijnders dari AZ Alkmaar, AC Milan akan merekrut satu gelandang lagi. Yunus Musah dan Nicolas Dominguez masuk daftar.

Journalist Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan jika AC Milan makin dekat dengan perekrutan signifikan untuk lini tengah. Hal ini disebabkan karena negosiasi dengan AZ Alkmaar untuk Tijjani Reijnders berjalan dengan cepat.

Milan dilaporkan sudah mengirimkan proposal yang sulit ditolak oleh klub Eredivisie tersebut. Perundingan terakhir yang berlangsung kemarin dinilai sebagai kunci utama Milan untuk bisa mendatangkan pemain 24 tahun tersebut.

Setelah Reijnders, Di Marzio juga melaporkan jika Milan akan mendatangkan satu gelandang lagi untuk melengkapi lini tengah mereka yang kosong setelah keluarnya Sandro Tonali dan cederanya Ismael Bennacer.

Terkait nama-nama yang diincar, ia menambahkan bahwa rekrutan berikutnya bisa jadi salah satu dari Yunus Musah dari Valencia atau Nicolas Dominguez dari Bologna.

Selain Pulisic dan dua pemain lini tengah, manajemen juga sedang berupaya untuk mendatangkan pemain sayap kanan dan seorang penyerang untuk melengkapi skuat yang dibutuhkan Stefano Pioli.

Untuk posisi striker, Gianluca Scamacca dari West Ham United dan Alvaro Morata dari Atletico Madrid masih jadi yang terdepan, meski misi untuk mendatangkan pemain tersebut akan sulit terwujud.

Artikel Tag: Yunus Musah, Tijjani Reijnders, AZ Alkmaar, AC Milan, Nicolas Dominguez

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-jika-tijjani-reijnders-selesai-milan-lanjut-ke-yunus-musah
3477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini