Di Marzio: AC Monza Pertimbangkan Rekrut Samuel Umtiti

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 11 Jul 2023, 09:00 WIB
Samuel Umtiti

Samuel Umtiti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Menurut laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, AC Monza sedang mempertimbangkan merekrut Samuel Umtiti dengan status bebas transfer dari Barcelona.

Setelah didatangkan dari Lyon, Samuel Umtiti hanya menghabiskan satu musim di Barcelona. Setelah itu dia menghabiskan musim 2022-23 sebagai pemain pinjaman di Serie A untuk membela Lecce.

Saat itu Umtiti berhasil membantu pasukan Marco Baroni menghindari degradasi langsung ke Serie B. Namun kini pemain asal Prancis tersebut sedang tanpa klub.

Meski hanya membuat 25 penampilan di Serie A, Umtiti berhasil membuktikan diri sebagai salah satu pemain paling penting dalam skuat Baroni, membawa pengalaman yang tak tertandingi ke tim yang baru saja dipromosikan.

Namun terlepas dari ketertarikan AC Monza, Gianluca Di Marzio melaporkan jika segala bentuk kesepakatan formal masih sedikit lama, namun tentu saja ada ketertarikan dari Raffaele Palladino dan timnya tersebut.

Sejauh ini, Monza juga telah mengkonfirmasi perekrutan permanen Matteo Pessina, Andrea Petagna, Pablo Mari, Gianluca Caprari, dan Armando Izzo. Pemain-pemain tersebut sebelumnya menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman.

Giorgio Cittadini juga telah tiba dengan status pinjaman selama satu musim dari Atalanta pada awal Juli, dan mendatangkan Roberto Gagliardini dengan status free transfer setelah kontraknya bersama Inter Milan selesai.

Artikel Tag: AC Monza, Gianluca Di Marzio, Barcelona, Samuel Umtiti

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-ac-monza-pertimbangkan-rekrut-samuel-umtiti
433  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini