Di Man City, Harry Kane Bisa Lebih Mematikan dari Sergio Aguero

Penulis: Demos Why
Selasa 03 Agu 2021, 17:12 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Tottenham Hotspur FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan pemain West Ham United, Dean Ashton, menilai Harry Kane akan menjadi sosok paling sempurna untuk menggantikan Sergio Aguero di Manchester City. Bahkan Ashton mengklaim Kane akan jauh lebih mematikan dari Aguero. Apa alasannya?

Pada musim panas tahun ini, Manchester City memiliki agenda untuk mendatangkan striker baru usai mereka kehilangan Sergio Aguero yang tak memperpanjang kontrak dan melanjutkan karier di Barcelona. Setelah dihubungkan dengan beberapa nama striker top, belakangan The Cityzens semakin santer dikabarkan akan mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur ke Etihad Stadium.

Man City bahkan belum lama ini diwartakan telah mengajukan tawaran kedua senilai 120 juta pound atau setara dengan 2,3 triliun rupiah namun masih ditolak oleh Tottenham Hotspur. Pemilik Spurs, Daniel Levy, yang dikenal sangat alot dalam urusan transfer pemain diklaim hanya akan melepas Kane di kisaran harga tak kurang dari 160 juta pound atau setara dengan 3,1 triliun rupiah. Hal itu dilakukan oleh Levy demi melindungi sang bomber agar tak lepas ke pangkuan klub lain.

Terlepas terwujud atau tidaknya transfer tersebut, namun Dean Ashton mengklaim Kane akan memberikan dampak yang sangat besar bagi Man City jika dirinya jadi bergabung. Bahkan Ashton menyebut Kane akan jauh lebih mematikan ketimbang Aguero.

"Kane sama bagusnya, jika tidak lebih baik dari Aguero. Saya pikir dia menawarkan sedikit lebih banyak daripada yang dilakukan Aguero," ujar Ashton kepada talkSPORT.

"Rekornya berbicara untuk dirinya sendiri. Dia sudah dianggap sebagai salah satu striker Premier League terbaik sepanjang masa. Tidak ada keraguan tentang itu."

"Aguero tidak fit dan saya tahu Kane memiliki masalah, tetapi dia bermain lebih banyak daripada yang dilakukan Aguero dalam beberapa musim terakhir," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester City, Sergio Aguero, Dean Ashton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-man-city-harry-kane-bisa-lebih-mematikan-dari-sergio-aguero
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini