Dhika Bayangkara dan Persib Sepakat Tidak Perbaharui Kontrak

Penulis: M. Aldi
Selasa 12 Apr 2022, 06:30 WIB
Dhika Bayangkara

Dhika Bayangkara (foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Persib Bandung belum berhenti melakukan 'bersih-bersih' di bursa transfer awal musim. Dhika Bayangkara kini yang resmi dilepas lantaran minim menit bermain dan sepakat untuk berpisah.

Kabar dilepasnya kiper 30 tahun itu sosial media maupun laman resmi klub. Salah satu alasan sang pemain hengkang adalah kesempatan bermain yang minim. Oleh karena itu, kedua belah pihak sepakat untuk berpisah.

Teddy Tjahjono mewakili manajemen klub buka suara untuk memberikan konfirmasi. Bahwa memang durasi kontrak sang kiper sudah rampung dan proposal perpanjangan diberikan. Tetapi Dhika Bayangkara memilih untuk mencari klub lain yang kans tampilnya lebih terbuka

. "Iya habis kontraknya dan Dhika juga sudah kami tawarkan perpanjangan kontrak. Tapi Dhika ingin mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di klub lain," terang Direktur Persib ini ketika diwawancara.

Memang sangat minim menit tampil yang didapatkan mantan kiper PS TNI dan PSMS Medan ini. Dia hanya sekali turun berlaga di level liga dan masuk sebagai kiper pengganti. Dia masuk menggantikan I Made Wirawan dalam laga kontra Badak Lampung musim 2019 dan bermain dua menit saja.

Dhika Bayangkara juga di musim 2021/2022 dipinjamkan ke Persita Tangerang. Karena posisi kiper di Persib memang sudah penuh mengingat di sana berderet Teja Paku Alam, I Made Wirawan, Muhammad Natshir dan Aqil Savik.

Sedangkan untuk komposisi kiper yang tersisa, dikatakan Teddy Tjahjono bahwa tidak akan perombakan. "Sementara cukup. Iya sementara seperti itu (tidak ada perubahan)," tutup dia.

Artikel Tag: Dhika Bayangkara, Persib, Teddy Tjahjono

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dhika-bayangkara-dan-persib-sepakat-tidak-perbaharui-kontrak
677  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini