Dewan Kota San Donato Milanese Tolak Proyek Stadion AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 07:45 WIB
San Donato Milanese

San Donato Milanese

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertemuan Dewan Kota San Donato Milanese membahas tentang mosi yang bertujuan untuk menangguhkan proses pembangunan stadion baru AC Milan.

Laporan terbaru Calcio e Finanza, AC Milan berencana membangun stadion baru berkapasitas 70.000 tempat duduk di area San Donato Milanese yang akan jadi stadion baru yang canggih dan memungkinkan klub bersaing dengan klub top Eropa

Namun ada beberapa penentangan Setelah lebih dari satu jam diskusi dan perdebatan oleh para anggota dewan, terutama Gianfranco Ginelli, yang menentang keras proyek stadion baru dalam mosi tersebut ditolak.

Dari 23 suara yang diberikan, hanya dua yang mendukung program pembangunan stadion baru AC Milan, dengan tujuh abstain dan 14 menolak.

Mosi tersebut merupakan upaya terbaru dari minoritas kiri-tengah untuk menghentikan proyek stadion baru Milan, yang bagaimanapun juga mendapat dukungan dari walikota Squeri dan mayoritas.

Masih ada beberapa masalah yang menjadi perhatian, seperti masalah parkir di wilayah berpenduduk sekitar 35.000 orang yang, setidaknya setiap dua minggu sekali, harus menampung orang dengan jumlah dua kali lipat dari jumlah tersebut.

Dengan adanya laporan tersebut, kemungkinan proses pembangunan stadion baru akan terhambat, yang membuat pihak klub mungkin akan kembali mempertimbangkan program revitalisasi San Siro yang masih terus diperjuangkan.

Belum diketahui bagaimana proses pembangunan stadion baru Inter Milan di wilayah Rozzano. Namun jika bernasib sama, kemungkinan wacana kembali ke San Siro akan kembali menguat.

Artikel Tag: San Donato Milanese, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewan-kota-san-donato-milanese-tolak-proyek-stadion-ac-milan
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini