Dewan Direksi Baru Milan Bakal Diumumkan, Scaroni dan Gazidis Bertahan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Sep 2022, 23:35 WIB
AC Milan

AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paolo Scaroni dan Ivan Gazidis dikabarkan bakal tetap bekerja di AC Milan saat pengumuman dewan direksi baru klub diumumkan Rabu (14/9) ini.

Setelah pergantian pemilik diresmikan beberapa pekan lalu, Rossoneri pun bersiap mengumumkan jajaran dewan direksi mereka yang baru menyusul maraknya spekulasi terkait siapa yang akan hengkang dan siapa yang bakal bertahan.

La Gazzetta dello Sport memberikan konfirmasi bahwa pertemuan pemegang saham pertama sejak RedBird Capital menjadi pemilik baru raksasa Serie A tersebut dijadwalkan bakal digelar Rabu (14/9) siang waktu setempat.

Jajaran dewan direksi baru juga akan diumumkan dari hasil pertemuan tersebut dan sang pemilik harus menetapkan posisi dari masing-masing anggota. Sebagai bagian dari proses tersebut, disebutkan bahwa Scaroni bakal tetap menjadi presiden Il Diavolo, sementara itu Gazidis akan menjadi CEO klub hingga November mendatang saat kontraknya berakhir. Setelah itu, masa depannya belum diketahui secara pasti.

Carlo Festa dari Il Sole 24 Ore mengabarkan bahwa akan ada tiga perwakilan Elliott Management pada dewan baru nanti dan empat dari RedBird Capital. Sementara itu anggota kesembilan, selain Scaroni yang akan menjadi presiden bakal diisi oleh CEO Gazidis. 

Menarik disaksikan bagaimana hasil dari penetapa dewan direksi tersebut. Di sisi lain, skuat Milan saat ini tengah bersiap menghadapi Dinamo Zagreb pada pertandingan kedua penyisihan grup Liga Champions.

Artikel Tag: Milan, Gazidis, Scaroni

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewan-direksi-baru-milan-bakal-diumumkan-scaroni-dan-gazidis-bertahan
1215  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini