Dewa United FC Waspadai Kecepatan Pemain Sayap Persis Solo

Penulis: Dayat Huri
Jumat 24 Jun 2022, 06:30 WIB
Pemain bertahan Dewa United FC, Miftah Anwar Sani

Pemain bertahan Dewa United FC, Miftah Anwar Sani/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Dewa United FC wajib mewaspadai kecepatan para pemain sayap Persis Solo apabila ingin meraih hasil terbaik pada pertandingan lanjutan grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Mahan, Solo, Jumat (24/6) sore pukul 16.00 WIB.

Pertandingan kontra tim tuan rumah nanti memang wajib dimenangkan Tangsel Warriors untuk tetap menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Mereka saat ini menghuni posisi juru kunci grup A Piala Presiden 2022, setelah hanya mampu meraih 1 poin dari dua pertandingan awal.

Pemain bertahan Dewa United FC, Miftah Anwar Sani mengungkapkan kesiapannya jelang laga kontra Persis Solo nanti. Dia mengaku siap menghadapi Laskar Sambernyawa yang dipastikan bakal mendapat dukungan penuh dari suporter setia mereka di laga nanti.

"Saya pikir adalah hal yang wajar ketika Persis besok akan didukung suporter mereka. Saya dan teman-teman harus fokus dan berusaha memenangkan pertandingan besok melawan Persis," kata Miftah seperti dilansir laman resmi klub.

Diakuinya, bahwa tim asuhan Jacksen F Tiago itu memiliki materi pemain berkualitas, tidak terkecuali di posisi penyerang sayap yang menurutnya wajib diwaspadai timnya.

"Persis tim yang banyak dihuni pemain-pemain bagus dan berpengalaman. Saya pribadi mewaspadai pemain-pemain sayap mereka karena posisi saya sebagai full back," ujar Miftah.

"Kalau secara individu pemain, saya pikir tidak ada yang harus diwaspadai secara khusus. Satu yang pasti saya harus siap dengan situasi apapun saat pertandingan besok," tutup mantan pemain Barito Putera itu.

Senada dengan itu, pemain Dewa United FC lainnya, Rangga Muslim menyebut bila laga kontra Persis Solo tidak akan jadi ajang balas dendam atas kekalahan yang harus mereka pada babak semifinal Liga 2 2021 lalu.

Menurut Rangga, pertemuan kontra Persis Solo nanti harus dijadikan sebagai momentum untuk meraup poin demi menjaga peluang lolos ke babak selanjutnya.

"Keinginan untuk menang pasti ada. Di satu sisi kami ingin lolos ke babak selanjutnya dan kami membutuhkan poin penuh di pertandingan besok. Secara umum kami dari pemain siap untuk pertandinga," kata pemain yang sudah mengoleksi satu gol dan satu assist di Piala Presiden 2022 itu.

Artikel Tag: Dewa United FC, Persis Solo, miftah, Piala Presiden

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-waspadai-kecepatan-pemain-sayap-persis-solo
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini