Dewa United FC Sudah Berbenah, Siap Hadapi Rans Nusantara FC

Penulis: Dayat Huri
Selasa 27 Feb 2024, 05:15 WIB
Pemain bertahan Dewa United FC, Risto Mitrevski

Pemain bertahan Dewa United FC, Risto Mitrevski/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pemain bertahan Dewa United FC, Risto Mitrevski angkat bicara perihal kesiapan timnya jelang melakoni pertandingan pekan ke-26 Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (27/2) sore pukul 15.00 WIB. 

Pemain asal Makedonia itu menyebut bila timnya harus berbenah demi kembali ke tren kemenangan. Ia juga menegaskan bila seluruh pemain sudah siap untuk dapat meraup poin penuh sekaligus memutus rentetan hasil negatif tak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir.

"Kami sadar bila tim baru mampu menang sekali dalam lima laga terakhir. Kami pun harus berbenah dan berjuang untuk bisa menang," kata Risto Mitrevski seperti dikutip dari laman resmi klub.

"Tentu kami tahu apa yang harus dilakukan untuk pertandingan besok. Kami harus fokus untuk bisa meraih tiga poin," imbuhnya.

Disinggung soal rekor pertemuan Dewa United FC kontra Rans Nusantara FC yang cukup memihak timnya, Risto Mitrevski enggan menyebut bila hal tersebut merupakan sebuah keuntungan. Menurut dia, yang terpenting adalah memberikan penampilan terbaik untuk meraih hasil maksimal

"Sebagai pemain profesional, kami tidak boleh melihat tim mana yang dihadapi untuk termotivasi. Entah itu Rans Nusantara FC atau tim lainnya, kami harus memberikan segalanya untuk hasil terbaik," ujar pemain 32 tahun tersebut.

Gagal memetik kemenangan dalam sembilan pertandingan terakhir membuat posisi Dewa United FC tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024 dengan koleksi 32 poin. Posisi itu jauh dari kata aman karena hanya unggul lima poin dari Persita Tangerang yang saat ini menghuni zona degradasi dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Risto Mitrevski, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-sudah-berbenah-siap-hadapi-rans-nusantara-fc
2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini