Dewa United FC Rekrut Mantan Pemain Klub Liga Bosnia & Herzegovina

Penulis: Dayat Huri
Senin 11 Apr 2022, 10:30 WIB
Pemain anyar Dewa United FC, Miftah Anwar Sani

Pemain anyar Dewa United FC, Miftah Anwar Sani/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Klub promosi Liga 1 Indonesia musim depan, Dewa United FC resmi mendatangkan Miftah Anwar Sani, pemain yang berposisi sebagai kiri itu diharapkan dapat memperkokoh lini pertahanan tim asuhan Nilmaizar tersebut.

Pada gelaran Liga 1 Indonesia musim 2021/2022, dia ikut menyelamatkan Barito Putera dari ancaman degradasi. Pemain 26 tahun itu tercatat tampil dalam 26 pertandingan musim lalu.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyebut bila Miftah Anwar Sani merupakan salah satu pemain yang memang dibutuhkan tim pelatih. Ia juga melihat bila saat ini secara karier yang pemain sedang menanjak.

"Miftah adalah pemain yang secara posisi dan kualitas dibutuhkan dalam skema permainan pelatih. Selain itu, kami menilai dia punya semangat besar untuk membawa tim ini lebih baik," ujar Ardian seperti dilansir laman resmi klub.

Pemain yang juga tercatat sebagai anggota TNI memang diketahui sudah malang melintang di sejumlah klub tanah air, selain Barito Putera, dia juga pernah tercatat sebagai pemain Badak Lampung FC, dan Persita Tangerang.

Pada Februari 2021 lalu, dia sempat mencuri perhatian publik pecinta sepak bola tanah air, setelah resmi direkrut klub Bosnia & Herzegovina. Sayang, karirnya di Negara Edin Dzeko itu tidak berlangsung lama dan pulang ke tanah air Juni 2021 untuk bergabung dengan Barito Putera.

Bersama Dewa United FC, Miftah Anwar Sani jadi rekrutan kedua mereka jelang musim baru. Sebelumnya, tim berjuluk Tangsel Warriors itu telah terlebih dahulu mengenalkan Sugeng Efendi sebagai rekrutan pertama jelang berkompetisi di kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, miftah anwar sani, Barito Putera

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-rekrut-mantan-pemain-klub-liga-bosnia-herzegovina
1028  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini