Dewa United FC Rekrut Mantan Pemain Arema FC dan Persija Jakarta

Penulis: Dayat Huri
Kamis 12 Mei 2022, 20:30 WIB
Dewa United FC resmikan Feby Eka Putra

Dewa United FC resmikan Feby Eka Putra/foto dok Dewa United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC resmi mendatangkan mantan pemain Arema FC dan Persija Jakarta, Feby Eka Putra untuk mengarungi gelaran Liga 1 Indonesia musim depan. Dia didatangkan untuk menambah kedalaman di lini tengah tim berjuluk Tangsel Warriors itu.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara menyambut baik kedatangan Feby Eka Putra. Ia menyebut bila karakter mantan pemain timnas Indonesia U-19 tersebut memang sesuai dengan keinginan tim pelatih.

"Kami tentunya dengan senang hati menyambut kehadiran Feby di tim ini. Tim pelatih memang menilai gaya main Feby cocok dengan skema yang akan diterapkan nantinya," ujar Ardian seperti dilansir laman resmi klub.

Dia pun berharap pemain kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 Desember 1999 itu diharapkan dapat segera beradaptasi dengan tim asuhan Nilmaizar itu.

"Pastinya kami berharap Feby bisa cepat beradaptasi dengan pemain lainnya sehingga persiapan tim bisa semakin maksimal," sambungnya.

Pemain 23 tahun itu pertama kali terpantau oleh pelatih timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri. Dia pun masuk dalam skuad tim Garuda Muda di ajang Piala AFF U-18 pada tahun 2017 lalu.

Dia merasakan bermain di tim ibu kota Persija Jakarta pada kompetisi Liga 1 2019. Terakhir, Feby Eka bermain untuk tim Singo Edan, Arema FC pada tahun 2020 hingga akhir kompetisi musim 2021/2022 lalu.

Pada musim lalu, dia tampil dalam 18 pertandingan dengan sumbangsih satu gol. Peran lebih besar diharapkannya dapat membantu Dewa United FC meraih prestasi terbaik pada musim baru nanti.

Feby Eka sendiri merupakan rekrutan ke- Tangsel Warriors pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka telah terlebih dhaulu mendatangkan Sugeng Efendi, Gufroni Al Maruf, Muhamad Natsir, Ichsan Kurniawan, Asep Berlian, Dias Angga, dan Miftah Anwar Sani.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, feby eka

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-rekrut-mantan-pemain-arema-fc-dan-persija-jakarta
763  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini